Gameplay Perdana Far Cry 6 Akan Rilis Minggu Ini

in , , , , , ,
Far Cry 6
Far Cry 6 | Ubisoft

Far Cry 6 menjadi salah satu judul Ubisoft yang diantisipasi untuk tahun ini. Setelah penundaannya pada tahun lalu, kini kabar terbaru menyebutkan bahwa pada minggu ini Ubisoft akan merilis gameplay perdana dari Far Cry 6.

Tentu ini adalah kabar yang menggembirakan bagi para penggemar dan pemain. Nah, tanggal berapakah gameplay akan dirilis? Jika kalian penasaran yuk simak artikel ini agar kalian tidak ketinggalan informasi lengkapnya.

Tanggal Perilisan Gameplay Perdana Far Cry 6

Kepastian perilisan cuplikan gameplay dari judul Ubisoft yang satu ini dikonfirmasi setelah Ubisoft merilis pengumumannya di YouTube. Mereka merilis sebuah trailer singkat mengenai pengumuman tersebut.

Trailer yang berdurasi 35 detik tersebut berisi suara dari Giancarlo Esposito yang merupakan aktor film yang memerankan antagonis utama game yaitu Anton Castillo. Seperti yang diketahui bahwa Anton Castillo adalah pemimpin dari sebuah wilayah fiksi bernama Vara di Amerika Selatan.

Perilisan gameplay Far Cry 6 akan berlangsung pada 28 Mei tepatnya pada pukul 23:30 WIB. Video gameplay-nya akan Ubisoft rilis lewat channel YouTube-nya, jadi pastikan kalian menontonnya besok.

Informasi Lebih Lanjut Ada di E3 2021

Sepertinya Ubisoft akan memberikan informasi lebih lanjut mengenai Far Cry 6 termasuk tanggal perilisannya pada acara E3 2021 yang akan berlangsung pada bulan Juni depan. Sama seperti game Far Cry sebelumnya, Far Cry 6 tetap akan mengambil konsep FPS dan open-world yang sudah menjadi andalan selama belasan tahun.

Far Cry 6 akan membawa pemain untuk berjuang melawan sebuah pemerintahan otoriter di negara yang disebut dengan Vara. Antonio Castillo adalah sosok diktator yang memimpin dan menjadi antogonis utama di dalam game ini. Ia juga hadir bersama anaknya yang banyak dipercaya oleh Fans sebagai Vaas dari Far Cry 3.

Sebelumnya, Far Cry 6 telah mengalami penundaan pada November tahun 2020 yang lalu. Dan direncanakan akan rilis pada akhir tahun 2021, atau lebih tepatnya pada pertengahan September atau Oktober.

Nah, bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya. Selalu kunjungi Dafunda Game agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game.

JANGAN LEWATKAN •
Penjualan The Division 2 Gagal Memenuhi Harapan Ubisoft!

Zaid Nuriyanto

Hanyalah seorang buruh tulis yang mencari receh.