Hobbs & Shaw: Idris Elba Gunakan Flamethrower Dalam Foto Terbaru

in ,
Hobbs And Shaw Idris Elba

Musim panas ini akan rilis Fast & Furious Presents: Hobbs and Shaw, yang berpusat pada agen federal Dwayne Johnson, Luke Hobbs dan tentara bayaran Jason Statham, Deckard Shaw.

Dua sekutu yang tidak mungkin bersatu ini akan dipaksa untuk bekerjasama demi menyelamatkan dunia dari ancaman besar dalam Spinoff Fast & Furious ini.

Seperti yang terlihat di trailer resmi pertama, ancaman itu adalah Brixton Lore. Dia merupakan mantan agen MI-6 yang ditingkatkan secara cyber, yang dengan jelas menyatakan bahwa ia adalah orang jahat.

Dalam posting Twitter baru, produser Hiram Garcia memposting gambar Idris Elba dalam karakter sebagai Brixton. Dia terlihat bersenang-senang sambil memegang penyembur api yang disertai dengan tulisan, “bersiap-siap.”

Idris Elba Hobbs And Shaw

Trailer itu mengungkapkan bahwa Brixton melakukan hal baik di dunia dengan menjadi orang jahat. “Aku adalah kejutan yang diperlukan untuk sistem,” katanya.

Kita juga bisa melihat beberapa pertunjukan kekuatan, daya tahan dan kekuatan lain di trailer. Berkat peningkatan cybernetic dan genetik, Brixton adalah manusia super dan antipeluru dan tidak mungkin bagi agen reguler biasa untuk menetralkan dirinya.

Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw terjadi dua tahun setelah Fate of the Furious, di mana kedua karakter itu akhirnya dapat mengesampingkan perbedaan mereka setelah mengalahkan cyber-terrorist yang dikenal sebagai Cipher .

Disutradarai oleh David Leitch dengan naskah yang ditulis oleh Chris Morgan. Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw dibintangi oleh Dwayne Johnson, Jason Statham, Idris Elba dan Vanessa Kirby.

Film ini dijadwalkan rilis pada tanggal 2 Agustus mendatang.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi