Berita FilmMovie

Bukan Jason Momoa, Idris Elba Bakal Perankan Knuckles di Sekuel Sonic The Hedgehog 2

Setelah sukses dengan film pertama yang meraup keuntungan lebih dari $320 juta, Paramount kini mengerjakan film keduanya. Sonic the Hedgehog 2 dijadwalkan untuk rilis pada bulan April tahun 2022 mendatang.

Film tersebut bakal kembali menampilkan Ben Schwartz sebagai pengisi suara Sonic. Sinopsis awal sekuel Sonic menceritakan tentang pertarungannya dengan Dr. Robotnik (Jim Carrey) demi melindungi Chaos Emerald.

Demi memuaskan fanboy games Sonic, sekuel mendatang juga bakal menampilkan lebih banyak karakter favorit penggemar seperti Tails dan Knuckles. Meskipun Tails sudah tampil sebagai cameo di akhir film pertama, tidak banyak informasi yang diketahui tentang penampilan Knuckles.

Idris Elba Bakal Jadi Pengisi Suara Knuckles

Dan sekarang Sonic the Hedgehog 2 akhirnya telah menemukan aktor untuk mengisi suara Knuckles the Echidna, dan dia adalah Idril Elba. Kabar ini langsung dikonfirmasi sang aktor lewat media sosialnya.

Dibagikan melalui twitter, Idris Elba mengunggah sebuah gambar yang menampilkan tinju khas milik Knuckless. Kalian bisa melihatnya di bawah ini.

Dalam kisah gamenya, Knuckles awalnya adalah musuh Sonic sebelum akhirnya menjadi temannya. Sepertinya Sonic the Hedgehog 2 juga bakal mengadaptasi kisah dari gamenya tersebut.


Gimana nih tanggapan kalian dengan bergabungnya Idris Elba sebagai Knuckles di sekuel Sonic the Hedgehog 2? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment