Inilah Tampilan Tom Hardy Sebagai James Bond Baru

in ,
Tom Hardy James Bond
Tom Hardy | BBC

No Time To Die sedang bersiap untuk rilis sekitar 2 bulan lagi. Film terbaru dari franchise James Bond ini akan menjadi petualangan terakhir Daniel Craig sebagai agen mata-mata ikonik. Awalnya bakal rilis pada April lalu, film ini tertunda karena pandemi Covid-19. Saat ini No Time To Die dijadwalkan rilis pada 20 November 2020.

Dengan mengetahui bahwa Daniel Craig akan meninggalkan peran James Bond. Tentu banyak penggemar yang bertanya-tanya siapa yang pantas untuk menjadi the next agent 007.

Rumor Tentang Aktor Yang Akan Jadi James Bond Baru

Sebagian dari penggemar sudah berspekulasi tentang siapa yang cocok dan pantas untuk peran tersebut. Bahkan tidak menutup kemungkinan juga jika nantinya aktor non-kulit putih atau bahkan bisa jadi seorang perempuan yang akan memerankan karakter James Bond.

Henry Golding (Crazy Rich Asians), Richard Madden (Game of Thrones), dan Tom Hiddleston (Loki di MCU) adalah beberapa nama yang awalnya jadi pertimbangan. Namun ada 2 nama yang dianggap lebih sesuai dengan karakter James Bond dan banyak penggemar yang setuju dan tertarik untuk melihat aksinya. Kedua aktor tersebut adalah Idris Elba dan Henry Cavill.

JANGAN LEWATKAN •
Rian Johnson Buat Cerita Baru, Sekuel Knives Out Bakal Dibuat

Tom Hardy Juga Masuk Pertimbangan

Tidak hanya sampai situ, kali ini Tom Hardy juga masuk dalam kategori aktor yang masuk dalam pertimbangan dan cocok menjadi the next James Bond. Berkat seniman Bosslogic, kita setidaknya bisa membayangkan bagaimana tampilan Tom Hardy jika ia nantinya memang akan menjadi James Bond.

Selain Tom Hardy kita juga akan melihat penampilan Idris Elba dan Henry Cavill sebagai agent 007 dengan tuxedo dan pistol khas milik Bond. Lihatlah gambarnya berikut ini .

View this post on Instagram

But wait…. There's more…

A post shared by Bosslogic (@bosslogic) on


Meski belum ada kepastian siapa yang nantinya akan menjadi James Bond. Tom Hardy saat ini sedang dalam tahap pembicaraan akhir untuk bisa memainkan peran tersebut. Dan sepertinya hal itu akan segera terwujud.

JANGAN LEWATKAN •
Video Lokasi Syuting The Suicide Squad, 4 Karakter Muncul!

Bagaimana menurut kalian tentang penampilan ketiga aktor tersebut sebagai James Bond? Mana yang lebih cocok? Berikan tanggapan kalian pada kolom komentar.

Kunjungi terus Dafunda agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie dan Pop Culture.