Ini Jadwal Tayang Robin Hood di Bioskop Indonesia!

Jadwal Tayang Robin Hood Bioskop Indonesia

Robin Hood 2018 merupakan remake ulang dari film Robinhood versi masa kini. Dalam film ini Taron Egerton akan beraksi menumpas kejahatan. Film yang didistribusikan oleh Lionsgate ini disutradarai oleh Otto Bathurst dengan naskah buatan Ben Chandler dan David James Kelly.

Buat kamu yang ingin nostalgia dengan Robin Hood sudah bisa bersenang hati karena film ini telah mendapat jadwal tayang resmi di bioskop Indonesia!

Robin Hood tayang di bioskop Indonesia mulai 20 November 2018

View this post on Instagram

Kurang dari seminggu lagi Sobat XXI bisa lihat betapa menariknya Taron Egerton di Robinhood versi masa kini! . – Wohoo.. #Robinhood tayang mulai 20 November 2018. Pas banget tuh hari libur nasional. Nah nonton filmnya ya! Hanya di Bioskop Jaringan Cinema XXI. #RobinhoodMovie #ComingSoonXXI #NontonAsikdiXXI

A post shared by CINEMA 21 (@cinema.21) on

Bertepatan dengan hari libur nasional, Cinema XXI telah mengumumkan film Robin Hood 2018 akan tayang mulai 20 November mendatang. Hanya tersisa satu minggu lagi ya. Untuk jaringan bioskop tanah air lainnya belum ada kabar mengenai tanggal tayang tersebut. Kemungkinan besar, bioskop CGV dan Cinemaxx juga akan menayangkan mulai hari yang sama dan lebih cepat satu hari dari penayangannya di Amerika Serikat.

Mentor

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi