Resmi, Sub-Zero Mortal Kombat Akan Diperankan Aktor Indonesia

in ,
Sub Zero Mortal Kombat Joe Taslim

Berita tentang dibuatnya film live-action baru untuk franchise Mortal Kombat James Wan sudah terdengar sejak beberapa saat yang lalu. Kini, salah satu karakter terkenalnya Sub-Zero sudah mendapatkan pemain yang tepat.

Dikerjakan bersama New Line dan Atomic Monster milik Wan, film ini akan bakal disutradarai oleh Simon McQuoid. Menurut berita eksklusif dari THR, aktor bela diri Indonesia, Joe Taslim akan memainkan peran petarung es ini.

Taslim sudah telah menandatangani kontrak untuk proyek Mortal Kombat dan akan mulai syuting perdananya di Australia akhir tahun ini.

Perjalanan Joe Taslim di Dunia Perfilman

Joe Taslim Sub Zero

Seperti yang kita tahu, alumni tim Judo Nasional ini telah terjun ke dunia perfilman sejak lama. Taslim pertama kali debut dalam film action The Raid. Dirinya juga bermain di Hollywood sebagai salah satu penjahat di Fast & Furious 6 dan Star Trek Beyond.

Nah, gimana nih? Apakah kamu tertarik melihat aktor kebanggaan kita bertarung di live-action Mortal Kombat nanti? Buat kamu yang penasaran yuk cek beberapa fanart Joe Taslim Sub-Zero!

Ayo mulai berdiksusi