Joe Taslim Tanda Tangani Kontrak Untuk Lima Film Mortal Kombat

in , ,
Joe Taslim
Joe Taslim | Pinterest

Aktor kenamaan Indonesia, Joe Taslim kini namanya tengah disorot oleh publik perfilman dunia. Pasalnya, ia merupakan aktor dari karakter Sub-Zero di film Mortal Kombat Reboot 2021. Kabarnya, ia telah menandatangani kontrak bersama WB untuk lima film Mortal Kombat ke depannya.

Hal ini tentu akan menjadikan Mortal Kombat sebagai franchise baru dari Warner Bros. Lima film Mortal Kombat yang ditandatangani Joe Taslim termasuk juga film Mortal Kombat tahun ini. Jadi akan ada empat film Mortal Kombat lagi yang akan dimainkan oleh Joe Taslim.

Joe Taslim Tanda Tangani Kontrak Untuk Lima Film Mortal Kombat

Joe Taslim 1
Sub-Zero | Pinterest

Indonesia patut berbangga karena memiliki aktor yang cukup disegani di perfilman Hollwood. Joe Taslim benar-benar menghebohkan dunia pefilman berkat penampilan apiknya sebagai Sub-Zero di Mortal Kombat Reboot yang baru saja rilis.

Dalam wawancaranya bersama Variety baru-baru ini, Taslim mengungkapkan bahwa ia menandatangani kontrak untuk lima film Mortal Kombat termasuk seri yang pertama. Taslim menambahkan bahwa saat ini hanya tersisa empat sekuel lagi yang masih belum dikerjakan.

JANGAN LEWATKAN •
Sherlock Holmes 3 Akhirnya Dapat Sutradara

Warner Bros sendiri masih belum mengumumkan rencana ke depannya untuk sekuel lanjutan Mortal Kombat. Namun, Taslim berkata bahwa jika sequel pertama berhasil dan sukses besar, kemungkinan akan ada sekuel lanjutan yang akan dibuat.

Aktor Lain Memiliki Kesepakatan Yang Sama

Sub Zero
Sub-Zero | Pinterest

Dengan terungkapnya kontrak dari Joe Taslim ini, mengisyaratkan bahwa aktor lainnya juga memiliki kesepakatan yang sama dengan Warner Bros. Setidaknya ini adalah keputusan yang tepat dari WB untuk mempertahankan Joe Taslim untuk proyek Mortal Kombat di masa depan.

Hal yang sama juga dilakukan WB untuk aktor lainnya seperti Lewis Tan (Cole Young), Hiroyuki Sanada (Scorpion),  Ludi Lin (Liu Kang) , Tadanobu Asano (Lord Raiden), dan Jessica McNamee (Sonya Blade).

Saat ini kita hanya dapat menunggu mengenai bagaimana masa depan dari franchise dalam waktu dekat ini. Setelah perilisan film beberapa hari yang lalu, tentu data-data soal tingkat minat penggemar terhadap franchise Mortal Kombat sudah terkumpul. Mari kita berharap semoga Mortal Kombat tidak hanya berhenti di satu film saja.

JANGAN LEWATKAN •
James Gunn Akan Segera Bagikan Update Terbaru Suicide Squad

Nah, gimana nih pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game, Anime, Film, dan Pop Culture.