Beginilah Aksi Kocak Rowan Atkinson Di ‘Johnny English Strikes Again’

in , ,
Beginilah Aksi Kocak Rowan Atkinson Di 'Johnny English Strikes Again' Dafunda Movie

Dafunda Movie – Kalian pasti tahu bahwa proyek film Johnny English mendapatkan seri selanjutnya. Nah, aktor Rowan Atkinson berkesempatan lagi untuk memerankan tokoh yang bisa dibilang professional tetapi kocak. Nah film seri ini berjudul Johnny English Strikes Again. Rowan Atkinson sudah pensiun menjadi seorang mata-mata namun, kini dia harus kembali.

Dan kemarin, pihak Universal Studios merilis trailer terbaru untuk film ini. Nah dalam trailer ini kita disuguhkan oleh lebih banyak lagi aksi kocak dari seorang Rowan Atkinson. Mulai dari menembakan roket ke sekumpulan orang yang sedang bersepeda, melemparkan orang dari bis bertingkat, memukul orang yang sedang membaca buku, sampai memukul tukang roti dengan roti Baguette.

Bagi kalian yang belum tahu tentang cerita film ini, berkisah tentang agensi mata-mata Inggris, MI7, yang harus kehilangan seluruh agen rahasianya. Identitas rahasia mereka terbongkar oleh sebuah serangan siber. Johnny, yang sudah pensiun dari masa tugasnya, adalah satu-satunya agen rahasia yang identitasnya belum terungkap. Akhirnya dia pun dipanggil kembali demi menyelesaikan masalah ini dan mencari siapa pelaku dibalik serangan ini.

JANGAN LEWATKAN •
Psycho-Pass SS Trilogy Perdengarkan Lagu Tema Mereka Melalui Trailer Berikut