Judul Produksi The Batman Isyaratkan Alur Cerita Film Ini

in , , ,
Robert Pattinson Batman'
ig/BossLogic

The Batman memang sudah melewati masa krisisnya. Film ini awalnya diatur untuk dibintangi dan disutradarai oleh Ben Affleck. Namun, setelah dirinya keluar, proyek ini kini ditangani oleh Matt Reeves dan kini telah masuk ke tahap produksi.

Untuk pemeran utamanya sendiri, Robert Pattinson ditunjuk sebagai Bruce Wayne. Dia akan ditemani beberapa pemeran pendukung seperti Zoe Kravitz, Jeffrey Wright, Colin Farrell, Andy Serkis, John Turturro dan masih banyak lagi.

Kini sepertinya kita akan mengetahui sedikit alur ceritanya karena diisyaratkan lewat nama proyek. Penasaran bagaimana? Yuk cek di bawah.

Akan Jadi Cerita Balas Dendam

Kematian Wayne Di Batman
Kematian Wayne di Batman Begins | Cinemablend

Rincian plot dalam film ini memang sudah ditutup rapat. Beberapa adegan mungkin akan mengambil latar di Arkham Asylum, tetapi selain itu belum ada hal lain yang terungkap.

Tercantum di situs web Production Weekly, The Batman tampak sudah akan memulai syuting utama. Kita juga bisa melihat judul film “Vengeance”. Memang detail lainnya seperti tanggal mulai produksi belum dibagikan, tapi judul yang berarti “Pembalasan” tersebut cukup menjadi petunjuk bagaimana film ini akan berjalan.

Reeves akan membawa ide Bruce Wayne muda yang jelas berbeda dari Batman-nya Affleck. Kita tidak tahu di titik mana Batman akan mengambil peran dalam kehidupan Wayne, namun judul ini berkaitan erat dengan motivasi utamanya yaitu kematian orang tua.

Apakah Cerita Klasik Itu Akan Kembali Lagi?

Memang benar, setiap karakter Batman selalu didorong oleh pembalasan, dan selalu berhubungan dengan origin story di buku komik. Jika Reeves ingin mengubah kematian Thomas dan Martha Wayne mungkin hal tersebut akan sedikit aneh.

Sang sutradara harus membuat sebuah kasus yang bisa menjadi penyebab Bruce Wayne memiliki rasa dendam yang besar. Hal itu sangat diperlukan untuk memoles cerita yang sudah dilakukan selama bertahun-tahun.

The Batman dijadwalkan tayang pada 25 Juni 2021.

Tinggalkan Balasan