Keanue Reeves Masih Ingin Perankan John Constantine

in ,
Keanue Reeves Constantine

Sebelum memainkan peran utama dalam seri John Wick, Keanu Reeves membintangi film Warner Bros. yang berjudul Constantine yang berdasarkan karakter DC Comics / Vertigo dengan nama yang sama.

Meskipun film itu keluar lebih dari satu dekade lalu, dia mengatakan bahwa tetap ingin bermain sebagai John Constantine lagi.

“Saya selalu ingin bermain sebagai John Constantine lagi,” kata Reeves kepada Variety. “Aku juga suka dunia itu dan aku suka karakter itu. Aku sangat senang memainkan karakter dan (bermain) di dunia itu.”

Reeves bermain sebagai Constantine pada tahun 2005 yang disutradarai oleh Francis Lawrence. Constantine memperoleh penghasilan sebesar $ 230 juta dengan anggaran $ 100 juta.

Film ini mendapat tinjauan beragam dan saat ini memegang 46% pada Rotten Tomatoes. Sudah ada pembicaraan tentang sekuel selama bertahun-tahun, tetapi tidak ada yang terwujud.

Karakter tersebut sekarang dimainkan oleh Matt Ryan di serial The CW Legends of Tomorrow.

Film terbaru Reeves sekarang adalah John Wick 3. Dia menyatakan keinginannya untuk terus memainkan peran itu selama penggemar menginginkannya.

John Wick 3 berjalan baik di box-office dan dengan banyak kritik positif. Hal ini tentu menyisyaratkan bahwa Keanu Reeves mungkin terikat dengan peran itu untuk waktu yang lebih lama.

Disutradarai oleh Chad Stahelski, John Wick: Chapter 3 – Parabellum dibintangi oleh Keanu Reeves, Ian McShane, Laurence Fishburne, Halle Berry, Jason Mantzoukas, Lance Reddick dan Anjelica Huston.

Participant

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi