Kevin Hart Bagikan Video Rayakan Selesai Syuting Jumanji 2

in ,
Jumanji 2 Selesai Syuting

Pembuatan film untuk Jumanji 2 telah resmi selesai dan bintang Kevin Hart merayakannya dengan sebuah video.

Hart membagikan video di Instagram tentang sesama anggota pemerannya dan kru dengan latarbelakang gurun.

Dalam video itu, ia mengucapkan terima kasih kepada aktor-aktor lain, kru yang terkumpul di belakang kamera. Dia kemudian melanjutkan untuk menyombongkan diri bahwa film ini tidak akan memiliki peluang sukses tanpa dirinya.

Beberapa detail telah dirilis mengenai plot dari Jumanji 2. Sekuel ini akan kembali menceritakan kisah petualangan Dr. Smolder Bravestone, Profesor Oberon, Franklin Finbar dan Ruby Roundhouse. Para pemeran remaja juga akan kembali untuk memerankan karakter-karakter dunia nyata.

JANGAN LEWATKAN •
Jumanji 2: Selesai Syuting di Atlanta, Dwayne Johnson Bagikan Foto Terbaru

Film mendatang adalah film ketiga dalam waralaba Jumanji yang dimulai dengan film petualangan fantasi 1995 yang dibintangi Robin Williams, Kirsten Dunst, Bonnie Hunt dan Bradley Pierce.

Jumanji memperkenalkan permainan papan ajaib yang melepaskan pemburu jahat, binatang ganas saat dimainkan. Sekuelnya mengubah papan permainan menjadi permainan video dan memperkenalkan karakter yang sama sekali baru ke waralaba.

Sekuel Jumanji akan diputar di bioskop pada 13 Desember 2019. Jake Kasdan kembali untuk mengarahkan film yang dibintangi Dwayne Johnson, Kevin Hart, Jack Black, Karen Gillan, Danny DeVito, Danny Glover, Alex Wolff, Ser’Darius Blain, Madison Iseman , dan Morgan Turner.