Berita FilmMCUMovie

Apakah Kostum Yang Dikenakan Ms. Marvel di Captain Marvel 2 dan Seri Televisinya Sama?

Apakah kostum Ms. Marvel (Iman Vellani) di Captain Marvel 2 dan seri televisinya, adalah kostum dengan desain yang sama?

Pada umumnya, kostum yang dikenakan oleh superhero MCU yang ada film dan program televisinya, tidaklah selalu sama persis. Maksudnya, pasti ada perbedaan cukup signifikan antara keduanya. Atau dengan kata lainnya lagi, pasti ada upgrade yang cukup signifikan.

Lihat saja Wanda Maximoff aka Scarlett Witch (Elizabeth Olsen) atau Clint Barton aka Hawkeye (Jeremy Renner). Antara kostum awal filmnya dan kostum selanjutnya di masing-masing seri televisinya, keduanya memiliki perbedaan yang cukup signifikan.

Nah, apakah hal ini juga terjadi dengan karakter Kamala Khan aka Ms. Marvel (Iman Vellani) nantinya? Yap, benar sekali.

Kostumnya Beda

Spesifiknya seperti kedua karakter pendahulunya tersebut, antara kostumnya dalam seri Ms. Marvel dan film Captain Marvel 2 aka The Marvels, keduanya akan memiliki perbedaan yang cukup signifikan.

Lebih jelasnya, inilah sekali lagi kostum Ms. Marvel di seri Ms. Marvel.

kostum ms. marvel captain marvel 2
Kostum Ms. Marvel | MAXBLIZZ

Dan inilah kostum Ms. Marvel yang akan ia kenakan dalam Captain Marvel 2 mendatang

Ya mungkin kalau kita lihat, perbedaannya gak terlalu signifikan. Tapi ya tetap saja tampilan antara keduanya gak sama. Spesifiknya lagi kostum Ms. Marvel dalam Captain Marvel 2 ini terlihat jauh lebih colorful dan lebih “jreng”.

Perbedaan signifikan mungkin terlihat pada desain logo terutama pada bagian lengannya. Walau beda, yang penting sih kalau bagi gue dan juga sesama fanboy, masih terlihat mirip seperti dalam komiknya.

Debut di Captain Marvel

Nah seperti yang dikatakan kostum baru Ms. Marvel ini akan debut melalui Captain Marvel aka The Marvels. Hal ini tentunya sangat masuk akal karena Vellani akan melakukan debutnya sebagai Ms. Marvel di seri Disney Plus-nya.

Seri berjudul Ms. Marvel ini rencana akan debut pada musim panas 2022 atau sekitaran Juni-Agustus 2022. Sedangkan The Marvels baru akan rilis pada tanggal 17 Februari, 2023. Sehingga melalui serinya nanti, pastinya akan diberitahu proses serta alasan terkait perubahan kostumnya.

Kalau menurut gue sih kayakanya Monica Rambeau adalah sosok yang berandil besar atas perubahan desain kostumnya. Tapi ya mari kita tunggu dan lihat saja lagi nanti oke? Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini?

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment