Berita FilmMovie

Resmi! Last Night in Soho Rilis di Bioskop Indonesia, 3 November 2021

Resmi sudah. Film Last Night in Soho akan rilis di seluruh bioskop Indonesia, 3 November 2021.

Mungkin bagi gue dan beberapa dari kalian, bukanlah  Eternals, Black Widow, No Time to Die, atau bahkan Dune, yang menjadi film yang sangat diantisipasi di tahun 2021 ini.

Ya, dibanding semua film-film besar tersebut, adalah Last Night in Soho yang menjadi antisipasi kita semua. Bahkan saking mengantisipasinya, semenjak menyaksikan trailer filmnya, kita sudah bolak-balik gelisah. Spesifiknya gelisah untuk cari tahu kapankah film ini tayang di bioskop Indonesia.

Sempat Gak Ada Kejelasan

Bahkan lebih jauh dan tepatnya, kita gelisah banget apakah film drama fiksi yang juga ada sedikit elemen seram-seramnya ini, memang akan tayang di bioskop sini. Karena memang film karya Edgar Wright (Baby Driver) ini bukanlah tipikal film untuk semua orang.

Tapi bagi yang fans film-film Wright atau yang film-film berelemen fantasi horor dan juga, time-travel, gak memungkiri dari kemarin kita semua telah mengantisipasi banget film ini. Lalu pertanyaan yang sama kembali kita utarakan, “apakah Last Night in Soho tayang di bioskop Indonesia?”

Dan setelah menunggu lama, yap. Last Night in Soho akan tayang di seluruh bioskop Indonesia. Dan film ini akan tayang pada tanggal 3 November 2021 (hari Rabu).

Bakal Tayang 3 November 2021

Pengumuman tanggal rilis Last Night in Soho ini diumumkan langsung oleh distributor film ini, UIP Movies Indonesia melalui unggahan tweet berikut.

Dan kalau kita lihat berbagai balasan komennya, sebagian besar gak percaya sekaligus senang karena filmnya akan rilis juga di Indonesia. Dan yap, bagi gue pribadi yang fans film-film Edgar Wright gue juga merasa senang dan lega dengan filmnya yang akan rilis juga di bioskop Indonesia.

Namun sayangnya dalam pengumuman tersebut, pengumumannya tidak memberitahukan lagi akan tayang di jaringan-jaringan bioskop mana saja filmnya. Namun kalau menurut gue, sepertinya film ini akan eksklusif tayang di jaringan CGV Cinemas.

Last Night In Soho bioskop indonesia
Universal Pictures

Karena untuk film-film seperti Last Night in Soho ini, adalah jaringan bioskop CGV Cinemas yang kerap menayangkan. Tapi, akan keren juga apabila nantinya tayang di jaringan bioskop XXI.

Sekarang, bagaimana nih tanggapanmu dengan kabar pengumuman ini? Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.