CEO Sony Pictures Sebut Masa Depan Spider-Man di MCU Sudah Berakhir

in , ,
Sony Pictures Spider Man

Penggemar Spider-Man tentu sangat ingin melihat Peter Parker tetap berada di Marvel Cinematic Universe. Namun, Sony Pictures dan Marvel Studios/Disney sudah memutuskan hubungan kerjasama beberapa minggu yang lalu yang menyebabkan Spider-Man keluar dari MCU.

CEO Sony Pictures, Tony Vinciquerra baru-baru ini mengonfirmasi bahwa “saat ini pintu ditutup” untuk masa depan Spider-Man.

Sebaliknya, Sony akan terus maju dengan alam semesta sinematiknya sendiri yang sebagian besar berfokus pada karakter Spider-Man. Studio ini sudah mulai meletakkan dasar bagi alam semesta sinematiknya dalam bentuk blockbuster superhero Venom.

Sony juga sedang dalam proses memproduksi film yang didasarkan pada penjahat Spider-Man, Morbius yang dibintangi oleh Jared Leto. Selain itu, Sony juga sedang mengembangkan “lima atau enam” serial televisi Spider-Man.

Perpecahan Marvel/ Disney dengan Sony

Mengapa kesepakatan Marvel Studios dan Sony batal? Vinciquerra sedikit lebih bungkam tentang masalah ini, tetapi ia mengatakan bahwa tidak ada masalah serius antara Sony dan Marvel.

“Kami telah menjalankan sesuatu yang hebat dengan Feige di film Spider-Man,” kata Vinciquerra. “Kami mencoba melihat apakah ada cara untuk menyelesaikannya. Orang-orang di Marvel adalah orang-orang hebat, kami sangat menghormati mereka. Akan tetapi, di sisi lain kami juga memiliki orang-orang yang cukup hebat. Kevin tidak melakukan semua pekerjaannya sendiri. “

Vinciquerra juga menunjukkan keberhasilan Spider-Man: Into the Spider-Verse dan The Boys sebagai bukti bahwa Sony mampu membuatnya sendiri dalam genre superhero.

Apakah Sony mampu melanjutkan kesuksesan Spider-Man seperti saat di Marvel Studios? Jangan lupa komen ya.

Ayo mulai berdiksusi