Berita FilmFilm InternationalMovie

Netflix Bakal Rilis Spin-off Berlin Money Heist

Salah satu serial Netflix yang fenomenal, Money Heist akan kembali hadir dengan proyek spin-off nya! Tokoh Berlin yang hadir dalam serial yang kini telah tayang hingga lima season itu akan menjadi karakter sentral dalam proyek tersebut.

Pedro Alonso sebagai pemeran dari tokoh Berlin mengumumkan hal tersebut dalam acara tanya jawab bersama Netflix. Dia akan kembali lagi memerankan tokoh Berlin dalam proyek spin-off yang telah Netflix konfirmasi.

Berdiskusi Dengan Produser dan Sutradara Money Heist

Money Heist Cityspidey
Berdiskusi dengan produser dan sutradaranya | Netflix

Netflix mengadakan acara tanya jawab bersama aktor berkebangsaan Spanyol pada hari Rabu kemarin. Dalam acara tersebut, Pedro mengatakan jika ia baru-baru ini melakukan pembicaraan bersama sang produser, Jesus Colmenar untuk merealisasikan proyek ini.

Hari ini saya berbicara dengan Jesús Colmenar [produser dan sutradara Money Heist] dan kami mengatakan sekarang berjalan ke arah yang belum diketahui, terbuka untuk apa pun yang terjadi, dan tanpa harapan.

Pedro Alfonso, Variety

Berpengaruh Besar Jika Spin-off Ini Gagal

La Casa Del Apel Variety
Tekanan besar menanti proyek ini | Natflix

Bagi Pedro, karakter Berlin adalah salah satu potensi terbesar dari serial tersebut untuk mendapatkan seri tersendiri. Meski karakter ini sebetulnya sudah dimatikan pada musim kedua, Berlin kerap muncul hingga Money Heist mencapai musim kelimanya.

Karena hal ini, Pedro juga mengakui jika proyek spin-off untuk si pencuri permata ini akan menjadi beban untuknya. Menurutnya, segala hal yang ada dalam Money Heist menjadi taruhan jika proyek ini berakhir bencana.

Juga Umumkan di Akun Twitter Resmi Mereka

Money Heist Variety
Juga umumkan di akun Twitter mereka | Variety

Selain mengumumkan melalui acara tanya jawab itu, Netflix juga belum lama ini mengunggah cuitan yang mengindikasikan jika spin-off Berlin akan segera hadir. Dalam cuitan tersebut, Netflix mengungkapkan jika spin-off ini baru akan mereka tanyakan pada tahun 2023 mendatang.

Dengan pengumuman spin-off ini, penggemar menyambutnya dengan sangat hangat. Walaupun detail mengenai cerita dan lain-lain belum ada yang Netflix bocorkan sama sekali.

Seri Money Heist sendiri pertama kali tayang pada tanggal 2 Mei 2017 silam. Selain Pedro Alonso yang berperan sebagai Berlin, terdapat beberapa aktor yang terlibat dalam seri tersebut.

Alvaro Morte berperan sebagai Professor, Ursula Corbero yang memerankan tokoh bernama Tokyo, hingga Miguel Herran yang menjadi tokoh Rio. Saat ini, Money Heist telah tayang hingga lima musim dimana musim kelimanya belum lama ini telah selesai di layanan streaming Netflix.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment