Berita FilmDCEUMovie

James Wan Bagikan Tampilan Kostum Baru Black Manta dalam Aquaman: and The Lost Kingdom

Black Manta dipastikan kembali hadir dalam sekuel Aquaman mendatang dan telah dikonfirmasi selama acara DC FanDome 2021. DC juga telah membagikan beberapa foto dan video BTS (behind the scene) dari kostum baru Black Manta.

Namun kali ini sang sutradara Aquaman and the Lost Kingdom, James Wan juga ikut membagikan tampilan terbaru dari kostum Black Manta yang nantinya bakal dikenakan oleh Yahya Abdul-Mateen II.

Helm Black Manta
Helm Black Manta | instagram/@creepypuppet
Kostum Black Manta
Kostum Black Manta | instagram/@creepypuppet
Black Manta
Black Manta Kostum Baru Black Manta | instagram/@creepypuppet

Dibagikan melalui Intagramnya, foto tersebut menampilkan helm Black Manta beserta dengan kapal selam yang akan dikendarainya.

Tentang Aquaman and The Lost Kingdom

Kostum Baru Black Manta
Kostum Baru Black Manta | instagram/@creepypuppet

Tidak banyak plot yang diketahui tentang sekuel Aquaman and the Lost Kingdom. Namun yang pasti sekuel mendatang bakal berlangsung setelah Arthur Curry mengklaim takhta sebagai Raja Atlantis. Selain itu juga yang pasti Black Manta masih berambisi untuk mengejar Aquaman demi membalaskan dendamnya.

Jason Momoa dipastikan kembali sebagai Aquaman bersama dengan Patrick Wilson sebagai Orm, Amber Heard sebagai Mera, Randall Park sebagai Dr. Stephen Shin, Yahya Abdul-Mateen II sebagai Black Manta, Jani Zhao sebagai Stingray, Indya Moore sebagai Karshon, dan Vincent Regan menggantikan Graham McTavish sebagai King Atlan.

Aquaman and the Lost Kingdom dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 16 Desember 2022.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment