Live Action Grand Blue Tayangkan Potongan Sinyal Tangan di Filmnya

in ,
Cuplikasn Live Action Grand Blue
Cuplikasn Live Action Grand Blue

Warner Bros telah menayangkan potongan adegan dari film Live Action Grand Blue. film ini diadaptasi dari sebuah manga komedi karya Kenji Inoue dan Kimitake Yoshioka dengan judul yang sama.

Manga ini telah dimuat di majalah manga seinen milik Kodansha sejak bulan April 2014. Dan untuk seri animenya, Grand Blue telah diproduksi oleh Zero-G yang tayang pada bulan Juli 2018 sampai bulan September 2018.

Baru-baru ini beredar potongan adegan yang memperlihatkan momen saat Iori salah mengerti tentang intruksi sinyal menyelam. Melalui akun youtube mereka, Warner Bros mempelihatkan adegan lucu dan ikonik tersebut.

Potongan Klip Film Live Action Grand Blue

Film ini awalanya akan tayang di Jepang pada bulan Mei 2020. Akan tetapi karena beberapa alasan akhirnya film ini ditunda dan direncanakan kembali pada tanggal 7 Agustus.

Film ini juga akan dibintangi oleh Ryō Ryūsei sebagai Iori Kitahara, dan Atsuhiro Inukai sebagai Kōhei Imamura. Dalam sebuah wawancara Ryūsei setengah bercanda mengatakan bahwa dia terlalu sering telanjang, tetapi dia juga merasa senang bisa bertemu dengan beberapa aktor dan juga berkolaborasi bersama dengan keadaan telanjang.

JANGAN LEWATKAN •
James Gunn Punya Dua Ide Lain untuk Film DC

Inukai juga menambahkan bahwa sutradara, staff dan para aktor lainnya membiarkan dirinya melakukan apa yang dia inginkan. Karena mereka merekam film tersebut di musim panas, dia pun membuat sebuah kenangan musim panas yang tidak tergantikan, tentunya sambil telanjang.

Untuk Aktor Lainnya Adalah:

  • Yūki Yoda sebagai Chisa Kotegawa
  • Aya Asahina sebagai Nanaka Kotegawa
  • Yūka Ogura sebagai Azusa Hamaoka
  • Ren Ishikawa sebagai Yoshiwara Aina
  • Masahiro Takashima sebagai Toshio Kotegawa

Tsutomu Hanabusa adalah orang yang menyutradari film ini dengan perusahaan produksi THEFOOL, dan Warner Bros.

Sinopsis Live Action Grand Blue

Live Action Grand Blue
Live Action Grand Blue|©Kenji Inoue, Kimitake Yoshioka, Warner Bros, THEFOOL

Film ini bercerita tentang Kitahara Iori yang pindah ke Izu untuk kuliah. Disana dia menetap di toko alat selam bernama Grand Blue yang dimiliki oleh kerabatnya. Karena beberapa insiden, dia pun terpaksa ikut bergabung dengan klub penyelam tingkat Universitas.


Itulah dia cuplikan serta pemeran di film Live Action Grand Blue. Nah dari cuplikasi diatas bagaimana ekspektasi kalian tentang film ini setelah melihatnya?