10 Ninja Pengguna Genjutsu Terkuat di Anime Naruto

in , ,
Ninja Pengguna Genjutsu Terkuat Di Naruto
Ninja Pengguna Genjutsu Terkuat Di Naruto

Genjutsu merupakan teknik di mana seorang ninja mampu memberikan sebuah ilusi kepada lawannya. Meskipun Genjutsu hanya mampu memberikan sebuah ilusi saja, tetapi jangan terlalu dianggap remeh untuk teknik ini.

Pasalnya ninja yang sudah terkena Genjutsu dia akan sulit membedakan antara ilusi dan kenyatan. Dari situlah lawan bisa membunuh ninja yang terkena Genjutsu dengan mudah.

Berbicara tentang Genjutsu ada beberapa ninja yang memiliki kemampuan Genjutsu sangat kuat.

Ninja Kuat yang Memakai Teknik Genjutsu

Kali ini aku akan membahas tentang ninja pengguna Genjutsu terkuat di anime Naruto, Penasaran? Mari kita lihat listnya dibawah ini.

JANGAN LEWATKAN •
10 Transformasi paling Mengerikan di Anime, Perubahan Wujud Menjadi Buas dan Kuat!

1. Kaguya Otsutsuki

Kaguya Ōtsutsuki
Kaguya Ōtsutsuki|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Dia adalah ibu dari Hagoromo dan Hamura, Kaguya juga merupakan pengguna Genjutsu terkuat, hal ini terbukti karena dia telah memakan buah chakra dan dia juga bisa mengaktifkan Mugen Tsukuyomi.

Teknik Mugen Tsukuyomi ini dia bisa membuat bulan menjadi berwarna merah, dan setiap manusia yang melihat cahaya bulan tersebut dia akan terkena Genjutsu yang sangat kuat dengan waktu yang lama.

Korban yang terkena teknik ini akan tertidur dan bermimpi sesuai dengan apa yang mereka inginkan.

2. Uchiha Madara

Madara
Madara|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Madara adalah tokoh antagonis utama di Naruto sebelum Kaguya muncul, dia merupakan pemimpin Klan Uchiha dan juga rival dari Hasirama sang Hokage pertama.

Sebagai seorang Uchiha dia memiliki mata Sharingan, dimana mata tersebut dapat melihat segalanya dan juga bisa memberikan Genjutsu kepada lawan yang melihat mata tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
10 Karakter Anime Yang Menggunakan Topeng

Sebagai pemimpin klan sudah pasti bahwa Madara memiliki Genjutsu yang kuat, hal ini terbukti bahwa dia mampu mengendalikan Kurama dan memerintahkannya untuk menyerang desa Konoha.

3. Uchiha Shisui

Ninja Pengguna Genjutsu Shisui
Shisui|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Berikutnya adalah Shisui, dia merupakan Jounin dari desa Konoha dan dia juga adalah teman baik bagi Uchiha Itachi. Sama seperti Uchiha yang lain, Shisui memiliki mata Sharingan yang menjadi ciri khas klan tersebut.

Shisui sendiri merupakan pengguna Genjutsu terbaik dari desa Konoha, hal ini terbukti saat perang dunia ninja, banyak ninja dari luar desa Konoha yang mengenal Shisui dan mereka juga tidak mau berhadapan dengan Shisui.

Sayangnya karakter hebat yang satu ini sudah mati, hal itu terjadi karena Danzo ingin matanya, bahkan Danzo juga berhasil mengambil satu mata milik Shisui. Di akhir kisahnya Shisui memberikan matanya yang tersisa kepada Itachi dan Shisui pun bunuh diri.

JANGAN LEWATKAN •
Keras Bagai Besi, Inilah 5 Karakter Anime yang Memiliki Fisik Sangat Kuat!

4. Uchiha Itachi

Ninja pengguna Genjutsu Itachi
Itachi|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Masih dari klan Uchiha, Itachi menjadi momok menakutkan bagi Uchiha. Pasalnya dialah yang membantai klannya sendiri, dengan alasan klan Uchiha berencana untuk mengkudeta desa Konoha.

Sebagai teman baik Shisui dan juga mantan Jounin dari desa Konoha, Itachi memiliki mata yang sangat kuat, hal ini terbukti dari beberapa adegan setiap Itachi bertarung dia selalu menggunakan Genjutnyanya, seperti saat dia melawan Deidara.

5. Uchiha Sasuke

Ninja pengguna Genjutsu Sasuke
Sasuke|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Sasuke adalah ninja hebat dari desa Konoha, tetapi dulu dia pernah meninggalkan desa untuk mencari kekuatan agar bisa membalaskan dendamnya kepada Itachi. Singkat cerita Sasuke pun berhasil membunuh Itachi dan mendapatkan mata kakaknya tersebut.

Sasuke merupakan pengguna Genjutsu terkuat karena dia adalah penerus dari Indra, bahkan Sasuke sendiri bisa mengunakan teknik Rikudo no Jutsu.

6. Gengetsu Hozuki

Gengetsu Hozuki
Gengetsu Hozuki|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Gengetsu Hozuki adalah mantan Mizukage ke-2, sebagai seorang ninja yang pernah menjabat sebagai Mizukage pastinya dia merupakan ninja yang kuat, dia juga adalah ninja pengguna Genjutsu terkuat.

JANGAN LEWATKAN •
Game Naruto Untuk Smartphone Akan Segera Dirilis Tahun Ini

Hal ini terbukti saat perang dunia ninja keempat, dia mampu membuat lawannya yang jumlahnya banyak terkena Genjutsu berkat kuchiyose kerang miliknya.

7. Danzo Shimura

Danzon Shimura
Danzon Shimura|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Danzo adalah calon Hokage Keenam saat setelah Pain menginvasi Konoha. Tetapi sayangnya dia harus mati di tangan Sasuke yang sedang membalaskan dendamnya. Kekuatan Genjutsu Danzo sangatlah hebat, alasannya adalah karena dia memiliki mata Shisui.

Dia juga memiliki banyak mata Sharingan yang berada di tangan kanannya, bukan hanya Genjutsu, dia juga bisa mengunakan teknik Izanagi.

8. Fukasaku dan Shima

Fukasaku Dan Shima
Fukasaku Dan Shima|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Fukasaku dan Shima adalah katak dari gunung Myoboku, kedua katak ini memiliki teknik Genjutsu yang sangat hebat yang bernama Gama Rinsho. Teknik Genjutsu ini dihasilkan dari suara yang mereka keluarkan.

Bahkan Jiraiya saat memasuki Sage Mode mampu menggunakan teknik Genjutsu kuat berkat bantuan dari Fukasaku dan Shima.

JANGAN LEWATKAN •
Menciptakan Manusia Buatan di Serial Boruto Sudah Sangat Mainstream?

9. Kurenai Yuhi

Ninja pengguna Genjutsu Kurenai
Kurenai|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Kurenai adalah istri dari Asuma sekaligus guru bagi Hinata, Kiba dan Shino. Dia adalah ninja dengan Genjutsu terkuat di desa Konoha setelah klan Uchiha terbantai, memang banyak para penggemar berpendapat bahwa Kurenai bodoh karena berani melawan Itachi dengan menggunakan Genjutsu.

Tetapi tetap saja faktanya Kurenai adalah ninja pengguna Genjutsu terbaik di Konoha, dalam databook nilai Kurenai untuk teknik Genjutsu lebih besar dari nilai semua ninja yang seangkatan dengannya.

10. Tayuya

Tayuya
Tayuya|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Tayuya merupakan salah satu empat ninja dari desa bunyi. Pada awalnya Tayuya adalah ninja yang dipenjara oleh Orochimaru, kemudian Orochimaru memerintahkan semua tahanan untuk saling membunuh dan memilih empat ninja terkuat dan Tayuya adalah salah satu dari 4 ninja tersebut.

Tayuya adalah ninja yang menggunakan Genjutsu, untuk teknik Genjutsunya cukup kuat dan memiliki jarak yang cukup jauh, Genjutsu yang dihasilan oleh Tayuya berasal dari suara serulingnya.

JANGAN LEWATKAN •
15+ Anime Action Terbaik dengan Pertarungan Epik yang akan Memacu Adrenalin Kalian

Itulah dia 10 ninja pengguna Genjutsu terkuat, nah dari daftar di atas karakter mana yang kalian sukai?


Referensi: Duniagames