Tak Kenal Ampun, Inilah 5 Karakter Antagonis Paling Sadis yang Pernah Ada di Seri Naruto!

in , ,
Karakter Antagonis Terkejam Di Naruto Dafunda Otaku

Dafunda Otaku – Karakter Antagonis adalah salah satu komponen terpenting di seri anime action, karena tanpa adanya mereka, tidak akan ada yang namanya konflik untuk membuat keseruan di anime itu.

Kamu penggemar sejati seri Naruto, pernahkah berpikir tentang siapa karakter paling jahat dengan sifat egois yang membuatnya sangat menikmati ketika menyiksa atau membunuh orang di seri tersebut?

Aku dari Komunitas setidaknya merangkum lima nama karakter dari seri Naruto, yang sekiranya adalah mereka-mereka yang paling sadis dan kejam. Siapa saja? Simak berikut ini.

5 Karakter Antagonis paling Kejam di Seri Naruto?

Selain pernah ada di seri Naruto, mereka-mereka yang dimaksud juga sebagian masih hidup dan berlanjut tampil di generasi berikutnya yaitu Boruto Series. Inilah kelima karakter terkejam yang pernah ada di seri Naruto.


1. Danzo Shimura

Karakter Terkejam Di Seri Naruto Dafunda Otaku

Dalam seri Naruto, karakter bernama Danzo adalah salah satu orang yang berperan begitu besar akan keamanan desa Konohagakure. Bisa dikatakan, ia adalah orang yang berjuang sekuat tenaga untuk melindungi desanya.

Sayangnya, cara yang ia lakukan begitu egois dan salah. Dengan alasan untuk mencegah kudeta, ia memberikan tugas kepada seorang anak untuk membasmi semua keturunan klan, yaitu klan Uciha.

Setelah tugas tersebut selesai dilakukan oleh anak bernama Uciha Itachi, mata dari semua mayat klan tersebut ia ambil dan dijadikan sebagai sebuah kekuatan terpendam dibalik balutan khusus di berbagai area tubuhnya. Ia juga haus akan kekuasaan, Danzo sangat mempimpikan untuk bisa menjadi salah satu Hokage.

2. Hidan

Karakter Terkejam Di Seri Naruto Dafunda Otaku

Berikutnya ada karakter terkejam salah satu anggota dari kelompok jahat bernama Akatsuki. Ia bernama Hidan, orang ini tidak peduli dengan apa tujuan Akatsuki, ia hanya memerlukan kepuasan membunuh.

Ketika melakukan aksinya, ia begitu menikmati penyiksaan dan darah korbannya. Dalam cerita, karakter Akatsuki terkejam lainnya adalah ketua dari kelompok itu sendiri. Yaitu Pain (Nagato).

3. Uciha Obito

Karakter Terkejam Di Seri Naruto Dafunda Otaku

Karakter berikutnya adalah salah satu karakter yang menjadi Antagonis karena rasa sakit di masa lalu. Dulunya Uciha Obito adalah salah satu Shinobi baik yang mempunyai mimpi mulia seperti Naruto.

Sayangnya, dalam sebuah momen ia dijebak seolah-olah sahabatnya sendiri membunuh gadis yang sangat ia sayangi, alhasil ia menjadi sosok jahat yang haus akan pembalasan dendam.

4. Orochimaru

Karakter Terkejam Di Seri Naruto Dafunda Otaku

Bukan hanya kejam, karakter Antagonis berikutnya ini adalah sosok mahluk yang sangat licik. Orochimaru sangat lihai dalam memberikan janji palsu kepada seseorang, padahal ia hanya memanfaatkannya untuk kepentingan pribadi.

Bahkan, mereka yang termakan omongan Orochimaru hanya akan menjadi wadah pengganti bagi tubuhnya. Dalam cerita, ia adalah salah satu karakter legenda yang mampu membunuh petinggi Konoha, yaitu hokage ketiga.

Di seri generasi berikutnya, ia menciptakan sebuah sosok mahluk yang diberi nama Mitsuki. Hingga saat ini, belum diketahui apa tujuan Orochimaru menciptakan sosok hasil eksperimen luar biasanya itu.

5. Uciha Madara

Karakter Terkejam Di Seri Naruto Dafunda Otaku

(Karakter terkejam di Naruto). Terkejam dari yang paling kejam, karakter Antagonis paling sadis terakhir adalah salah satu legenda Konoha yaitu Uciha Madara. Ia adalah ketua dari klan Uciha di masa lampau, karena sifat egoisnya ia memutuskan untuk melakukan kudeta dan menantang Hashirama Senju. Sayangnya ia mengalami kekalahan.

Setelah berhasil selamat dan hidup dalam persembunyian, ia terus menyiapkan berbagai kekuatan untuk bisa membalaskan dendamnya kepada Senju Hashirama. Ketika ia bangkit dari kematian, kita bisa melihat ia yang begitu menikmati pertarungan untuk menghabisi ninja-ninja yang melawannya.


Dari kelima karakter Antagonis paling kejam tadi, kamu bisa berpendapat apakah mereka patut disebut yang paling sadis dan berpengaruh besar akan cerita di seri Naruto. Kalau mau bahas atau sekedar ngobrol, yuk mulai bercengkerama di kolom komentar.

Ayo mulai berdiksusi