Yuk Lihat Trailer Dan Visual Perdana Adaptasi Anime Grand Blue!

in ,
Sinopsis Grand Blue Dafunda Otaku

Dafunda Otaku – Dilansir lewat postingan akun Twitter Moetron, diungkap sebuah detail penting dari adaptasi anime dari Manga karya Kenji Inoue dan Kimitake Yoshioka yang berjudul Grand Blue. Lebih jelasnya simak berikut ini.

Visual Perdana Adaptasi Anime Grand Blue

Sinopsis Grand Blue Dafunda Otaku

Trailer Perdana Adaptasi Anime Grand Blue

Lewat Trailer diatas diperlihatkan penampakan para karakter utama serta kemana arah ceritanya berjalan. Lewat video tersebut juga diperdengarkan lagu openingnya yang dinyanyikan oleh Shounan no Kaze serta lagu ending yang dinyanyikan oleh para Seiyuu karakter anime-nya.

Para Seiyuu anime Grand Blue itu sendiri meliputi:

  • Yuuma Uchida sebagai Iori Kitahara
  • Ryohei Kimura sebagai Kohei Imamura
  • Hiroki Yasumoto sebagai Shinji Tokita
  • Katsuyuki Konishi sebagai Ryujiro Kotobuki
  • Chika Anzai sebagai Chisa Kotegawa
  • Maaya Uchida sebagai Nanaka Kotegawa
  • Toa Yukinari sebagai Azusa Hamaoka
  • Kana Asumi sebagai Aina Yoshiwara

Shinji Takamatsu adalah orang yang bertanggung jawab sebagai Sutradara adaptasi anime ini, Hideoki Kusama akan mengurus bagian Desainer Karakter. Adaptasi anime berjudul Grand Blue ini akan digarap oleh Studio Zero-G. Adaptasi anime ini akan mulai tayang perdana di musim panas nanti.

Sinopsis Grand Blue

Sinopsis Grand Blue – Menceritakan tentang Kitahara Iori yang pindah ke Izu untuk kuliah, di sana dia menetap di toko alat selam bernama “Grand Blue” yang dimiliki oleh kerabatnya. Setelah berbagai insiden yang melibatkan kakak kelas dan sepupunya yang bergabung dengan circle menyelam tingkat universitas, dia memutuskan untuk ikut mencoba menyelam juga.

Itulah tadi topik bahasan terkait Trailer dan Visual perdana adaptasi anime dari manga berjudul Grand Blue, serta sinopsis dan detailnya. Jika kamu punya sesuatu yang ingin disampaikan terkait bahasan topik ini, tulislah lewat kolom komentar.

Ayo mulai berdiksusi