Manga Grand Blue Dreaming Dapatkan Adaptasi Anime

in ,
Grand Blue 1074586 1280x0

Dafunda Otaku – Melalui sampul edisi keempat Kodansha tahun ini telah mengungkapkan bahwa manga Grand Blue Dreaming akan diadaptasi menjadi anime.

Situs resmi untuk konvensi 2018 AnimeJapan sebelumnya telah mencantumkan bahwa Avex Pictures akan memperkenalkan beberapa karya salah satunya Grand Blue Dreaming. Mereka menggoda para penggemar bahwa akan ada berita besar untuk manga tersebut.

Sinopsis.

Setelah pindah sendiri ke kota tepi pantai, Iori Kitahara membuat debut perguruan tinggi yang tidak pernah dia duga. Sebuah bab baru dari hidupnya terbentang, penuh dengan menyelam dengan gadis-gadis cantik dan shenanigans dengan sekumpulan bajingan yang lucu! Pakar idola-pakar Kenji Inoue dan naturel au naturel Kimitake Yoshioka membawakan Anda kisah kuliah yang mulia yang dipenuhi dengan kejenakaan yang berbau minuman keras!

Inoue dan Yoshioka meluncurkan manga di Good! Sore di bulan April 2014. Kodansha menerbitkan volume kesembilan manga Oktober lalu. Kodansha akan menerbitkan jilid ke-10 pada tanggal 7 Maret.

JANGAN LEWATKAN •
Manga Masamune-kun no Revenge Dapatkan OVA Terbaru

Sumber: ANN