in , ,

Sutradara ‘Ant-Man and the Wasp’, Peyton Reed Masih Tertarik Membawa Fantastic Four ke MCU

Peyton Reed Fantastic Four

Sutradara Ant-Man dan the Wasp, Peyton Reed mengatakan masih ada sebuah cerita hebat yang masih harus  diceritakan dalam film Fantastic Four. Dia ingin sekali melihat Fantastic Four yang kali ini dituangkan kedalam dunia Marvel Cinematic Universe.

Ketika film Ant-Man telah selesai, saya ingin mengambil kesempatan karena ini adalah jenis film yang telah lama ingin saya buat. Hal ini dijawabnya ketika Reed ditanya Forbes tentang ketertarikan nya dengan karakter marvel lain selain Ant-Man.

Saya mengembangkan versi Fantastic Four pada tahun 2003 dan ini adalah jenis film yang saya kembangkan, cintai, dan selalu ingin saya buat.

20th Century Fox merilis film Fantastic Four  pertama pada tahun 2005 dan sekuelnya pada tahun 2007. Seri ini kemudian di-reboot pada tahun 2015 dengan judul Fast4stic.

Saya telah ditanya tentang hal itu karena potensi penggabungan Disney dan Fox dan keterlibatan saya sebelumnya dengan Fantastic Four. Saya yakin bahwa Fantastic Four masih memiliki cerita yang luar biasa untuk diceritakan kedalam film, kata Reed.

ARTIKEL TERKAIT •
Gimana Kalau Tubuh Superhero Marvel dan DC Bersatu? Lihat Wujudnya Di sini!!

Sebagai bagian dari Marvel, Reed sangat tertarik dengan potensi selesainya akusisi 21st Century Fox. Disney memiliki Marvel Studios dan kemudian akan menggabungkan Fantastic 4 dan X-Men kedalam dunia MCU, tempat bagi karakter seperti Avengers dan Spider-Man.

 Saya pikir sebagai penggemar komik Marvel, ini akan menjadi sesuatu luar biasa bisa melihat para karakter-karakter ini bisa kembali di bawah payung yang sama dan menghuni alam semesta yang sama, seperti yang digambarkan oleh Stan Lee dalam buku komiknya.

Seperti halnya saat kesepakatan untuk memiliki Spider-Man dari Sony, dan dia kemudian muncul dalam Captain America:Civil War. Sekrang Spider-Man sudah berada dalam semesta MCU. 

Fantastic Four adalah karakter penting bagi saya, Ben Grim merupakan salah satu karakter favorit saya. Saya pikir ada versi film itu yang masih perlu diceritakan.


Apakah kalian masih ingin melihat Fantastic Four versi Marvel Cinematic Universe? Beritahu kami apa yang kalian pikirkan dikolom komentar.


Ayo tonton Video Rekomendasi Film Pertualangan Terbaik Dibawah Ini!

NB: Subscribe channel dafunda.com untuk video seputar geek dan pop-culture terbaru lainnya

ARTIKEL TERKAIT •
Deadpool 2 Bagikan Poster Baru dengan Pose Flashdance

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author
Emoji Addict

Ayo mulai berdiksusi