Quentin Tarantino Berikan Update Terbaru Film Star Trek Miliknya

in ,
Tarantino Update Star Trek

Quentin Tarantino kini sedang melakukan marketing untuk film terbarunya, Once Upon A Time in Hollywood. Dalam perkataannya April lalu, Tarantino mengungkap bahwa masih ada kemungkinan besar dari film Trek buatannya.

Dalam wawancara terbaru dengan majalah Empire, dia ditanya tentang potensi film Star Trek yang diganti dengan Bad Robot pada 2017. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, ide awal Tarantino ini sudah disempurnakan dalah bentuk naskah oleh Mark L. Smith.

Tarantino mengatakan bahwa dia ingin memberi sedikit catatan. “Skenarionya sudah ada untuk sekarang ini. Saya perlu mempertimbangkannya, tapi masih belum sempat.”

Selain itu, sang sutradara juga mengungkap film ini akan memiliki rating untuk dewasa. “Oh yeah! Ini film R-rated. Jika Saya yang membuatnya, film itu akan jadi R-rated,” kata Tarantino.

Tarantino Akan Bekerja Sama dengan Paramount

Paramount Pictures

Menurut presiden Paramount, Wyck Godfrey, Tarantino akan memulai mengembangkan film Trek ini setelah Once Upon a Time in Hollywood ditayangkan di bioskop.

Sementara itu, masih terlalu minim informasi yang bisa kita jelaskan tentang proyek ini. Ada kemungkinan anggota cast dari film Star Trek utama seperti William Shatner dan Patrick Stewart akan kembali.

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi