Berita FilmMovie

Inilah Rasa Ketakutan Terbesar Dari Batman-nya Robert Pattinson

Inilah rasa ketakutan terbesar dari Batman Robert Pattinson di film The Batman.

Walau sosok Batman adalah sosok superhero yang sangar lagi menakutkan, namun faktanya dibalik topengnya itu ialah sosok manusia biasa. Atau dengan kata lain, ia adalah si miliyader Gotham, Bruce Wayne.

Dan kalau kita mengaku fanboy atau paling tidak sering nonton adaptasi-adaptasi Batman, pastinya tahu banget kalau Bruce adalah sosok yang juga memiliki rasa takut/paranoia tersendiri.

Apa Rasa Takut Batman Pattinson?

Nah yang sering kita lihat terutama melalui Batman Begins (2005), rasa takut Batman adalah terhadap kelelawar dan jatuh (baik literally atau abstrak). Namun beda universe terkadang beda juga rasa takutnya.

Lalu bagaimana dengan rasa ketakutan terbesar dari Batman Robert Pattinson dalam film The Batman?

Nah hal ini baru-baru ini disinggung dan dijawab oleh Pattinson ketika melakukan wawancara dengan The River. Menurut aktor 35 tahun ini, ketakutan terbesar Batman Robert Pattinson adalah ketika identitasnya diketahui publik.

Lebih jauhnya ia mengatakan kalau bocornya identitasnya sebagai Batman, bagaikan rasa takut terhadap kematian. Jadi gak heran jika Batmannya benar-benar berjuang keras untuk menyembunyikan identitasnya dalam film ini.

Rasa Takut Yang Masuk Akal

Well, masuk akal juga memang untuk iterasi Batman Pattinson ini. Pasalnya juga dalam film ini seperti kita ketahui, Bruce masihlah sosok yang sangat belia. Ya memang sih sudah berusia 20an atau mendekati awal 30an. Tapi tetap saja dalam hitungan superhero, ia masih tergolong sangat muda.

Jadi bisa kita bayangkan kalau sosok Bruce yang masih sangat muda ini, lalu diketahui identitasnya sebagai anak dari pasangan miliyader Wayne-nya. Pastinya bakalan heboh dan rusuh banget deh.

Tapi kalau kita pikir, sebenarnya versi-versi Batman live-action sebelumnya juga memiliki rasa takut yang sama seperti versi Pattinson ini. Walau memang, bukan ketakutan utamanya.

Dengan konsep rasa takut yang Pattinson utarakan ini, tak ayal membuat versi Batmannya unik sendiri. Dan kitapun juga menjadi gak sabar untuk segera menyaksikan The Batman. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan pernyataan sekaligus fakta dari Pattinson ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment