Resmi, Fast & Furious Spinoff ‘Hobbs & Shaw’ Mulai Syuting

in ,
Hobbs And Shaw Mulai Syuting

Setelah The Fate of the Furious, Luke Hobbs (Dwayne Johnson) dan Deckard Shaw (Jason Statham) akan membintangi film spin-off mereka sendiri dengan judul “Hobbs and Shaw”. Film ini telah resmi memulai syutingnya di London.

Senin pagi kemarin Johnson membagikan sebuah postingan di Instagram pribadinya memperingati awal produksi film ini. Foto ini memperlihatkan Statham berdiri di depan mobil dan menerima arahan dari David Leitch.

https://www.instagram.com/p/Bni6swbFU80/?utm_source=ig_web_copy_link

Hari 1 dan evolusi secara resmi telah dimulai,tulis Johnson dalam postingannya. Sutradara kami David Leitch (yang mengarahkan Deadpool 2) bersiap untuk mengembangkan waralaba dengan cara baru yang lebih menarik dan segar.

Para penggemar The Rock pasti akan tahu, bahwa Johnson masih di Hawaii untuk syuting film live-action Jungle Cruise bersama Emily Blunt.

Jadi dia menambahkan dalam tulisan postingannya bahwa dia akan segera ke London untuk memfilmkan Hobbs & Shaw dalam 2 minggu kedepan. “Pria yang dikenal sebagai ‘HOBBS’ akan mendarat di London dalam dua minggu,” sambung Johnson.

David Leitch juga membagikan sesuatu ke Instagram pribadinya untuk mengumumkan dimulainya pembuatan film. Foto Instagram-nya muncul pada Minggu malam, tepat setelah Aaron Rodgers dan Green Bay Packers menyelesaikan epik comeback melawan rival Chicago Bears.

Hobbs dan Shaw dijadwalkan tiba di bioskop pada 2 Agustus 2019. Selain Johnson dan Statham, Idris Elba telah disiapkan untuk berperan sebagai penjahat utama dalam film ini.

Apakah kalian tertarik untuk menunggu film Hobbs and Shaw? Berikan komentar kalian di bawah ini.

Ayo mulai berdiksusi