Berita FilmFilm InternationalMovie

Shamier Anderson Resmi Gabung John Wick 4

Shamier Anderson secara resmi telah gabung dengan Keanu Reeves di John Wick 4. Namun, karakter yang akan diperankan oleh Anderson masih belum diumumkan dan dirahasiakan hingga kini.

Serial pertama dari John Wick pertama kali rilis pada tahun 2014 dengan Keanu Reeves sebagai tokoh utamanya. Peluncuran tersebut berhasil membuat banyak orang dan kritikus terkesan sambil memberikan penilaian tinggi.

John Wick 4 Ditunda

John Wick
John Wick | Pinterest

Franchise John Wick kini menjadi salah satu franchise yang memiliki banyak fanbase penggemar yang besar di seluruh dunia. Kesuksesan tersebut dibarengi dengan keuntungan besar yang dicatat oleh setiap filmnya. Contohnya saja, film John Wick 3 yang berhasil meraup US$327,2 juta.

Sekuel keempatnya kini sudah mulai proses syuting dan sudah memasuki tahap akhir. Namun, perilisannya yang semula dijadwalkan pada tahun 2021 ini ditunda menjadi ke tahun 27 Mei 2022. Hal ini terjadi karena proses produksi yang terganggu akibat pandemi Covid-19.

Selected for you
Marko Zaror Bakal Jadi Villain Utama di John Wick 4

Beberapa aktor diberitakan sebelumnya juga telah turut serta bergabung dalam John Wick 4. Sebut saja seperti bintang asal Jepang yaitu Rina Sawayama dan aktor IP Man, Donnie Yen. Kedua nama tersebut sudah dipastikan untuk turut ambil bagian dalam John Wick 4.

Shamier Anderson Gabung John Wick 4

Shamier Anderson Gabung John Wick 4
Shamier Anderson | Screenrant

Selain dua nama tadi, kini John Wick 4 sudah resmi dapatkan nama aktor film Stowaway yaitu Shamier Anderson. Peran Anderson sendiri di John Wick 4 masih bersifat rahasia. Namun meski begitu, sutradara Chad Stahelski sangat senang atas masuknya Anderson ke dalam filmnya tersebut.

Sangat menyenangkan bisa bekerja dengan aktor sekaliber Shamier. Dia terbukti luar biasa dengan drama dan aksi dan kehadiran yang menarik di layar

Ungkap Stahelski dikutip dari Screentrant.

Dengan bergabungnya Shamier Anderson menunjukkan bahwa kini John Wick 4 akan menjadi sebuah film yang sangat besar. John Wick 4 sendiri masih memiliki banyak hal yang masih perlu dilakukan sebelum perilisannya. Seperti melakukan proses syuting di beberapa kota besar di dunia, termasuk New York, Tokyo, dan Paris.

Selected for you
Allegiant Redup, Lionsgate Minimalkan Anggaran Ascendant

Nah, bagaimana pendapatmu mengenai Shamier Anderson yang resmi gabung dengan John Wick 4 ini? Sampaikan pendapatmu pada kolom komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Movies agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik seputar Film lainnya dari kami.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications