Berita FilmMCUMovie

Simu Liu Inginkan Shang-Chi Dan Spider-Man Dalam Satu Film MCU

Aktor pemeran Shang-Chi, Simu Liu menginginkan Shang-Chi dan Spider-Man satu tim dalam film MCU.

Gak memungkiri dari semua karakter Marvel, adalah Spider-Man yang paling banyak orang favoritkan dari dulu. Bahkan aktor dan aktris yang terlibat dalam proyek film Marvel non Spider-Man, kerap mengutarakan keinginannya untuk bisa bermain atau satu frame dengan si manusia laba-laba.

Termasuk salah satunya, pemeran Shang-Chi dalam film Shang-Chi and the Legend Of the Ten Rings, Simu Liu. Melansir wawancaranya dengan ScreenRant baru-baru ini, Liu mendapatkan pertanyaan terkait masa depan karakter Shang-Chi setelah filmnya ini nanti.

Ingin Tampil Bareng Dengan Spider-Man

Spider-Man Shang-Chi
Shang-Chi dan Spider-Man | Marvel Comics

Liu pun menginginkan agar karakternya ini bisa satu film dengan Spider-Man. Dan ia menginginkan agar filmnya mengadaptasi storyline top, Spider-Island. Bagi yang belum familiar, Spider-Island adalah storyline komik karya Dan Slott yang rilis dari Agustus hingga November 2011.

Kisahnya menampilkan seluruh warga New York termasuk beberapa kriminalnya yang secara misterius memiliki kemampuan / kekuatan Spider-Man. Gara-gara ini, Peter Parker pun kehilangan kekuatan laba-labanya.

Bingung dan ingin kekuatannya bisa balik lagi, Parker pun menemui Madame Spider untuk meminta solusinya. Madame Spider pun lantas memerintahkan Spider-Man untuk latihan dengan Shang-Chi.

Dan ketika melakukan latihannya, Spider-Man dan Shang-Chi pun menciptakan gaya tarung yang bernama The Way of the Spider. Gaya tarung ini merupakan hybrid dari gaya bertarung Peter dan gerakan bela diri Shang-Chi.

Belum Tentu Terealisasikan

Spider-Man Shang-Chi
Spider-Man dan Shang-Chi | Marvel Comics

Dan memang bakalan unik banget sih kalau storyline ini beneran terealisasikan. Unik mungkin kata yang lebih tepatnya. Liu pun berharap semoga Presiden Marvel Studios, Kevin Feige menyaksikan atau membaca wawancara ini sehingga, keinginannya ini dapat terealisasikan.

Namun apakah keinginan ini nantinya bisa terealisasikan? Hal ini mengingat setelah Spider-Man: No Way Home, hak Spider-Man akan balik lagi ke Sony. Yang mana tentunya hal ini akan membuat semuanya menjadi sangat tidak mungkin terjadi.

Terkecuali nantinya Feige dan aktor Spider-Man, Tom Holland bisa nego lagi, maka keinginan Liu dan fans untuk menyaksikan Spider-Man dan Shang-Chi satu tim ini, barulah terealisasikan. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan hal ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.