MovieBerita FilmDCEU

Apakah Shazam Fury of the Gods Punya Adegan Pasca Credit?

Seperti halnya film superhero lain, Shazam Fury of the Gods juga memiliki adegan pasca kredit. Ada berapa adegan pasca kredit

Shazam! Fury of the Gods adalah sekuel langsung dari film pertamanya yang rilis tahun 2019 lalu. Dalam sekuelnya ini, Billy Batson dan alteregonya Shazam bakalan berhadapan dengan 3 putri dewa Atlas.

Hal ini mungkin sangat jauh berbeda dari apa yang kita liat di adegan pasca kredit film pertama Shazam 2019. Bagi kalian yang sudah lupa ataupun tidak ingat lagi, adegan pasca kredit di film pertamanya itu menampilkan Mister Mind. Dan biasanya tease tersebut secara tidak langsung mengkonfirmasi jika Mister Mind akan menjadi villain Shazam di film selanjutnya.

Shazam Fury of the Gods sudah rilis di jaringan bioskop. Seperti halnya film superhero lain, pastinya Shazam Fury of the Gods juga memiliki adegan pasca kredit. Jika memang punya, ada berapa adegan pasca kredit dalam film ini?

Dan bagi kalian yang ingin menonton dan tidak ingin ketinggalan adegan pasca kreditnya, maka harus simak artikel ini.

Shazam! Fury of the Gods Punya 2 Adegan Pasca Kredit

sinopsis film shazam! fury of the gods
Shazam! Fury of the Gods | Warner Bros

Shazam! Fury of the Gods punya 2 adegan pasca kredit seperti film pertamanya. Yang pertama muncul di bagian mid credits scene dan yang ke 2 di akhir film. Jadi jika kalian tidak ingin melewatkan 2 adegan pasca kredit Shazam! Fury of the Gods, berarti total durasi secara keseluruhannya yang harus kalian tonton adalah 2 jam 10 menit.

Apakah 2 adegan pasca kredit ini berdampak besar bagi masa depan DC? Kalian bisa melihat sendiri untuk mengetahui jawabannya. Yang pasti Adegan pasca kreditnya ini akan men set-up film Shazam 3.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks