Shazam ‘Hampir Sekeren Superman’ Dalam Trailer Internasional

Shazam Internasional Trailer

Dalam trailer terbaru untuk rilis Cina, film DCEU Shazam, membawa beberapa adegan baru. Trailer ini diawali dengan perkenalan oleh Jack Dylan Grazer, Asher Angel dan Zachary Levi.

Setelah melewati adegan Billy Batson yang dirilis sebelumnya menjadi Shazam dan menemukan kekuatannya, trailer itu menggoda apa yang tampak seperti pertarungan terakhir antara Shazam dan Dr Sivana.

Trailer tersebut juga memuat banyak referensi Justice League dan film DCEU lainnya. Diantaranya adalah Batarang milik Freddy, pernyataannya bahwa Shazam “hampir sekeren superman” dan seorang anak yang bermain dengan action figure Batman dan Superman dengan latar belakang SHazam yang sedang bertarung dengan Dr Sivana.

Kalian bisa melihat Shazam Internasional Trailer di bawah ini.

Namun adegan yang menonjol muncul di ujung trailer. Shazam mengangkat sebuah aquarium kecil dan mencoba berkomunikasi dengan ikan mas di dalamnya.

Gagal melakukannya, ia menanyakan pertanyaan yang benyak dilontarkan para kritik tentang kekuatan Aquaman yang bisa bicara dengan ikan. Shazam bertanya “Apa bagusnya kita bisa melakukannya” dan Freddy menjawab, “Mungkin perintah pasukan miliaran di laut?” Sambil menunjukkan kaos Aquaman miliknya.

Mengingat keberhasilan Aquaman baru-baru ini yang menjadi film DC terlaris sepanjang masa, ini mungkin menjadi yang terakhir kali orang mencoba untuk mengolok-olok Raja Atlantis dari DC Comics ini.

Disutradarai oleh David F. Sandberg, Shazam! akan dibintangi oleh Asher Angel sebagai Billy Batson, Zachary Levi sebagai Shazam, Mark Strong sebagai Dr. Thaddeus Sivana, Djimon Hounsou sebaai ancient wizard Shazam, Grace Fulton sebagai Mary Bromfield, Jack Dylan Grazer sebagai Frederick “Freddy” Freeman, Ian Chen sebagai Eugene Choi, Jovan Armand sebagai Pedro Peña, Faithe Herman sebagai Darla Dudley, Cooper Andrews sebagai Victor Vásquez and Marta Milans sebagai Rosa Vásquez.

Shazam! dijadwalkan rilis di bioskop pada tanggal 5 April 2019.

Film DC Extended Universe lainnya yang akan datang termasuk Birds of Prey pada 7 Februari 2020, dan Wonder Woman 1984 pada 5 Juni 2020.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author

Ayo mulai berdiksusi