Shazam! Terbang Tinggi Dengan Sertifikasi Segar Rotten Tomatoes

in , ,
Shazam

Shazam! semakin dekat dengan premiernya, entri terbaru di DC Extended Universe melonjak ke puncak baru di Rotten Tomatoes.

Setelah meluncurkan ulasan awal yang kuat, Shazam! telah “disertifikasi segar” oleh review agregator yang pada dasarnya adalah nilai terbesar.

Menyusul pujian dari sebagian besar kritikus, film ini tampaknya telah mendapatkan sekitar 93% ulasan positif di situs web setelah 81 ulasan.

Meskipun sedikit lebih rendah dari awalnya yang 95%, itu masih merupakan skor yang sangat baik untuk film dalam genre superhero menurut para kritikus.

Shazam

Seperti yang dinyatakan oleh kritis situs web itu, film ini adalah “campuran humor yang menghibur yang diisi dengan jenis pemenuhan harapan yang menggembirakan” yang mendefinisikan genre superhero.

Dengan asumsi bahwa peringkat film ini tidak berubah secara drastis, peringkat positif 93% Shazam! Adalah sama dengan film Wonder Woman dari sutradara Patty Jenkins 2017, yang menetapkan nilai tinggi bagi DCEU.

JANGAN LEWATKAN •
Warner Bros. Bagikan Sinopsis Shazam! Baru

Kedua peringkat tersebut jauh lebih tinggi daripada film DCEU lainnya, Aquaman (65% positif), Justice League (40% positif), Suicide Squad (27% positif), Batman v Superman: Dawn of Justice (27% positif), dan Man of Steel (56% positif.)

Seperti yang ditunjukkan oleh kesuksesan Aquaman, skor Rotten Tomatoes sebuah film tidak selalu mencerminkan bagaimana penonton akan merespons.

Akan tetapi sepertihalnya Wonder Woman, Shazam! adalah langkah ke arah yang benar untuk Warner Bros ketika raksasa media mencoba untuk membawa DCEU kembali ke jalurnya.

Film ini sebelumnya sudah diputar khusus untuk anggota VIP Fandango. Hal ini memungkinkan penggemar membeli tiket untuk melihat film dua minggu lebih awal.

Langkah Shazam ini juga pernah dilakukan hal yang sama seperti yang dilakukan Aquaman tahun lalu.

Ketika secara resmi dirilis akhir pekan depan, Shazam! diperkirakan akan memperoleh sekitar $ 40 juta di dalam negeri. Namun jumlah ini tentu akan terus bertambah di minggu berikutnya.

JANGAN LEWATKAN •
Zachary Levi jadi Pembawa Acara MTV Movie & TV Awards

Disutradarai oleh David F. Sandberg, Shazam! dibintangi oleh Asher Angel sebagai Billy Batson, Zachary Levi sebagai Shazam, Mark Strong sebagai Dr. Thaddeus Sivana, Djimon Hounsou sebagai the ancient wizard Shazam, Grace Fulton sebagai Mary Bromfield, Jack Dylan Grazer sebagai Freddy Freeman, Ian Chen sebagai Eugene Choi, Jovan Armand sebagai Pedro Peña, Faithe Herman sebagai Darla Dudley, Cooper Andrews sebagai Victor Vásquez dan Marta Milans sebagai Rosa Vásquez.

Film ini dijadwalkan rilis di bioskop pada 5 April mendatang.