Siapa Penjahat Yang Akan Dihadapi Peter Parker Setelah Far From Home?

in , ,
Spider Man Far From Home Penjahat Berikutnya

Dalam Spider-Man: Far From Home, Peter Parker berhadapan dengan Mysterio. Meskipun pada awalnya terlihat sebagai pahlawan, penggambaran film ini tentang sifat asli Mysterio sangat akurat.

Namun setelah Mysterio dikalahkan, penggemar mungkin bertanya siapa supervillain yang akan dihadapi Spider-Man di film selanjutnya?

Meskipun kita belum tahu apa rencana Marvel untuk Fase 4 mendatang, Penulis Spider-Man: Far From Home Chris McKenna dan Erik Sommers telah mengungkapkan penjahat mana yang ingin mereka lihat di film berikutnya.

Dalam sebuah wawancara dengan ComicBook.com, mereka ditanyai siapa penjahat yang akan dihadapi Spider-Man di film selanjutnya. McKenna kemudian menjawab, “Itu adalah sebuah pertanyaan yang sulit, terutama karena kami berurusan dengan MCU dan Sony. “

“Akan ada pihak seperti, ‘Yah, kamu tidak bisa menggunakan itu.’ Atau bagaimana dengan penjahat ini? “Oh, Fox memiliki hak penjahat itu.”

Kraven The Hunter

Akan tetapi sekarang semuanya telah berubah tentang Disney dengan Fox. “Aku selalu punya ketertarikan pada Kraven the Hunter,” tambah Sommers. “Kami membaca banyak komik Spider-Man, ada beberapa alur cerita yang sangat bagus tentangnya dan menjadikannya sebagai supervillain yang sangat keren untuk dilihat.”

Apakah kalian tertarik untuk melihat Spider-Man vs Kraven the Hunter di film selanjutnya? Atau apakah kalian punya rekomendasi siapa penjahat yang akan dihadapi Peter Parker di film ketiga? Berikan komentar kalian di bawah ini.

Tinggalkan Balasan