MovieFilm InternationalSinopsis Film

Sinopsis Film Colossal, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Berikut ini kami sajikan sinopsis film Colossal (2016). Salah satu sajian bioskop Trans TV yang akan di tayangkan pada malam ini, Kamis 23 Februari. Selain sinopsis, tidak lupa kami akan membagikan jam tayang dari film ini pada artikel berikut.

Colossal merupakan film asal Amerika Serikat bergenre Sci-Fi Comedy yang rilis dan tayang pada 9 September 2016 silam. Film ini di sutradarai oleh Nacho Vigalondo. Selain menjadi sutradara, Nacho Vigalondo juga bertindak sebagai penulis naskahnya. Sementara Vollage Pictures menjadi rumah produksi dari film ini dan di distribusikan oleh Neon selama masa penayangannya di Amerika.

Film Colossal dibintangi oleh beberapa nama yang cukup familiar di telinga kita. Seperti Anne Hathaway, Jason Sudeikis, Dan Stevens, Austin Stowell, dan Tim Blake Nelson. Melansir laman IMDb, Colossal mendapat penilaian 6,2/10 serta memperoleh skor 81% di situs Rotten Tomatoes.

Read more:  Sinopsis Film The Titan, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Pada artikel berikut, kami tidak hanya akan menyajikan sinopsis film Colossal saja. Melainkan juga jam tayang dari film yang satu ini di bioskop Trans TV malam nanti. Jadi tanpa menunggu lama, langsung saja kita segera menuju ke pembahasannya sekarang.

Sinopsis Film Colossal

Sinopsis film Colossal mengisahkan Gloria (Anne Hathaway) yang merupakan seorang penulis sekaligus pengangguran. Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu terlalu banyak minum dan berpesta. Kekasihnya, Tim (Dan Stevens) tidak tahan dengan kelakuan Gloria mengusirnya dari apartemen tempat tinggal mereka. Gloria pun kembali kembali ke kota asalnya di New Hampshire untuk memulai hidup baru.

Di sana, Gloria bertemu dengan teman masa kecilnya, Oscar (Jason Sudeikis). Dia mengelola sebuah bar dan tanpa ragu menawarkan pekerjaan untuknya. Setelah menerima tawaran pekerjaan tersebut, malam itu Gloria minum-minum bersama Oscar dan teman-temannya. Di saat yang sama, Kota Seoul di Korea Selatan mendapatkan teror dari kaiju (monster raksasa).

Read more:  Sinopsis Debunk, Film Horror Komedi yang Viral di TikTok

Seiring berjalannya waktu, mereka kemudian menyadari ternyata ada kaitan antara kaiju tersebut dan Gloria. Monster itu meniru gerak-geriknya, meski mereka berada di dua tempat yang berbeda. Apa yang sebenarnya terjadi pada Gloria dan kaiju tersebut? Apakah Gloria mampu menghentikan amukan sang monster?

Film Colossal akan tayang di bioskop Trans TV pada malam ini. Kamis 23 Februari pada pukul 23.45 WIB. Nantinya, sajian bioskop Trans TV malam ini akan di buka dengan film The 33 yang sinopsisnya sudah kami buatkan pada tulisan sebelumnya.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications