Snake Eyes Belum Rilis, Paramount Sudah Kembangkan Film G.I. Joe Baru

in ,
Snake Eyes Henry Golding
Henry Golding Sebagai Snake Eyes | Twitter

Film G.I. joe lainnya saat ini sedang dalam pengembangan oleh Paramount Pictures. Film itu nantinya akan menjadi kelanjutan dari film Snake Eyes: G.I. Joe Origis reboot.

Sudah lebih dari satu dekade sejak film live-action G.I. Joe pertama dirilis. Film yang didasarkan pada mainan milik perusahaan Hasbro ini bekerjasama dengan Paramount untuk membuat G.I. Joe sukses di layar lebar.

Kedua film G.I. Joe yang sebelumnya tampil cukup baik di box office, namun tidak mendapat review yang bagus dari para kritikus. Dengan penghasilan kedua film yang lebih dari $ 675 juta, Paramount dan Hasbro saat ini sedang fokus untuk membuat franchise G.I. Joe yang lebih luar lagi.

Snake Eyes Bakal Rilis Akhir Tahun Ini

Arah baru untuk franchise G.I. Joe (setelah gagal memproduksi G.I. Joe 3) bakal rilis akhir tahun 2020 ini. Paramount memiliki film G.I. Joe yang berfokus pada karakter Snake Eyes yang dibintangi oleh Henry Golding. Meskipun dunia saat ini sedang di landa pandemi coronavirus, film ini belum ditunda oleh Paramount dan sepertinya tidak perlu ditunda juga.

JANGAN LEWATKAN •
Iko Uwais Sedang Dalam Tahap Pembicaraan Untuk Gabung Spinoff G.I Joe

Pembuatan film ini telah selesai para akhir Febuari 2020, jadi Snake Eyes mungkin dapat menyelesaikan pasca produksi dan tidak barus menunda jadwal rilis semula. Hal yang menarik disini adalah, meskipun Paramount dan Hasbro belum melihat apakah film Snake Eyes akan sukses atau tidak, mereka sudah merencanakan sebuah film G.I. Joe baru.

Sekilas Tentang Film G.I Joe Baru Paramount

G.i. Joe Retaliation 1
G.I. Joe Retaliation 2013 | Paramount Pictures

Menurut The Hollywood Reporter, Paramount dan Hasbro sedang bernegosiasi dengan Joe Shrapnel dan Anna Waterhouse untuk menulis naskah film terbaru G.I. Joe. Film ini tidak dideskripsikan sebagai sekuel dari Snake Eyes, melainkan sebuah film perluasan dari alam semesta yang akan membawa penonton “lebih dalam ke dunia G.I. Joe.”

Mungkin saat ini belum ada penunjukan sutradara atau tanggal rilis yang diumumkan oleh Paramount. Namun pengumuman bahwa Paramount dan Hasbro yang saat ini sedang mengembangkan film G.I. Joe baru merupakan usaha untuk membangun sebuah franchise besar.

JANGAN LEWATKAN •
Snake Eyes Ditunda Setahun Penuh Hingga 2021

Keberhasilan atau kegagalan dari film Snake Eyes tentu sangat menentukan apakah film G.I. Joe masa depan akan dibuat. Jika Snake Eyes sukses, maka franchise G.I. Joe dapat terus tumbuh sekaligus merupakan kesuksesan nyata bagi Paramount dan Hasbro.