Sony Mulai Garap Venom 2 Dalam Waktu Dekat Ini!

in ,
Trailer Terbaru Venom

Baru-baru ini, tersebar kabar bahwa Sony Pictures telah merencanakan untuk menggarap Venom 2 dalam waktu dekat ini. Seperti yang dilansir dari Variety, Sony tengah memulai negosiasi dengan Kelly marcel untuk kembali menulis naskah sekuel dari Venom. Sebelumnya, Kelly juga telah menulis naskah Venom pertama bersama Jeff Pinkner dan Scott Rosenborg.

Sekuel kali ini akan kembali menampilkan Tom Hardy sebagai Eddie Brock, Michelle Williams sebagai Anne Weying, dan Woody Harrelson sebagai Carnage. Namun, Sony belum menetapkan siapa sutradara untuk Venom 2 kali ini. Seperti yang diketahui, Reuben Fleischer sedang sibuk dengan sekul Sony berjudul Zombieland. Sedangkan Avi Arad, Matt Tolmach dan Amy Pascal akan kembali sebagai produser sekuel Venom.

Venom 2018

Venom bisa dikatakan cukup sukses di box office. Film ini memulai debutnya pada Oktober lalu dan memecahkan rekor $80 juta dan merau[ $855 juta dari seluruh dunia. Kabarnya, Venom 2 akan tayang pada 2 Oktober 2020 mendatang.

Kelly Marcel sang penulis naskah Venom memang terkenal karena pernah menggarap film Fifty Shades of Grey. Ia juga kini mengembangkan film Disney, Cruella.

Sumber: Gamespot

Ayo mulai berdiksusi