Tertunda 20 Tahun, Trailer Pertama The Man Who Killed Don Quixote Rilis!

in , ,
Trailer Don Quixote

Setelah hampir dua dekade dalam proses pembuatan karena masalah keuangan, casting dan banyak lagi, The Man Who Killed Don Quixote akhirnya siap. Trailer pertama film Terry Gilliam hadir! Video ini menunjukkan seorang lelaki tua yang berkhayal bahwa dia adalah Don Quixote, seorang pria bangsawan yang memutuskan untuk menghidupkan kembali kesatriaan, memperbaiki kesalahan dan membawa keadilan ke dunia setelah dia kehilangan kewarasannya.

Pria itu secara kebetulan tidak sengaja bertemu dengan eksekutif periklanan Toby Grisoni. Dia salah mengartikan Toby sebagai asisten pengawal Don, Sancho Panza. Mereka kemudian memulai perjalanan aneh, mengulang kembali waktu antara abad ke-21 dan ke-17.

Trailer The Man Who Killed Don Quixote

Di tempat lain dalam trailer, Don ini bahkan mengatakan bahwa kincir angin tua adalah putranya. Dia kemudian bergegas untuk menyelamatkan setelah berpikir bangunan itu berbahaya. Ketika perjalanan mereka berlangsung, Toby termakan oleh dunia ilusi dan tidak dapat membedakan mimpinya dari kenyataan. Kisah ini berakhir dengan akhir fantastik dan emosional ketika Toby mengambil mantel Don Quixote de la Mancha.

Trailer ini penuh dengan pertempuaran yang dramatis, kostum yang rumit, dan banyak referensi hyper-meta. Ada juga humor yang ditampilkan dalam adegan Toby yang bertanya, “Bolehkah saya membaca?” yang ditanyakan orang tua itu, “Seorang petani sepertimu, tidak bisa membaca.” Pria itu kemudian menambahkan, “Saya akan membunyikan kata-kata dan kamu bisa melihat gambarnya.”

Jonathan Pryce memainkan Don Quixote tua. Johnny Depp, Ewan McGregor, dan Jack O’Connell awalnya berperan sebagai Toby Grisoni, tapi sekarang peran itu dimainkan oleh Adam Driver. Diadaptasi dari novel terkenal karya Miguel de Cervantes, film ini akan melakukan penayangan perdana di Cannes Film Festival ke-71 Mei mendatang.