Thor Ganteng Maksimal dengan Rambut dan Senjata Baru di Ragnarok

in ,
tampilan baru thor ragnarok

Gambar-gambar pertama dari Thor: Ragnarok telah hadir melalui Entertainment Weekly, memberikan tampilan pertama dari karakter kunci. Ini menunjukkan Cate Blanchett sebagai Dewi Kematian atau Hela, Tessa Thompson sebagai Valkyrie, dan Chris Hemsworth sebagai Dewa Petir.

Thor sangat berbeda dalam film ini, rambut panjang dan Mjolnirnya hilang. Dia sekarang memegang sepasa pedang sebagai gantnya. “Itu bagus untuk tidak duduk terlalu lama di kursi make-up di pagi hari,” kata aktor. Rasanya seperti kelahiran kembali bagi saya sebagai aktor tapi juga sebagai karakter.”

Tampilan pertama Thor: Ragnarok di cover EW:

Hela keluar dari penjara di film ketiga ini. “Dia sudah terkunci selama ribuan tahun, dengan kesalahan, ia terlepas dan tidak dapat kembali dalam kotak itu,” jelas asktris yang belajar seni bela diri Brasil capoeira untuk peran ini.

Ratu yang dipenuhi dendam menyerang Thor dan mengirimkan dia ke sebuah planet terpencil yang disebut Sakaar sebagai gladiator. “Pada dasarnya di mana setiap lubang cacing di alam semesta yang membuang sampah, sehingga kamu mendapatkan orang-orang dari semua lapisan masyarakat dengan segala macam kemampuan dan kekuatan yang luar biasa,” kata Hemsworth.

“Tidak ada yang peduli pangeran atau raja Thor mungkin telah berada di dunia lain. Juga, kekuatannya cukup mudah untuk melawan oorang yang menemukan dia disana,” tambahnya. Dalam pengasingan ini, Thor dipaksa untuk berhadapan dengan wajah yang familiar, The Hulk (Mark Ruffalo).

Ada juga tampilan pertama dari Jeff Goldblum sebagai Grandmaster. Penatua ini memakai pakaian berwarna emas biru merah untuk penampilan pertamanya di Marvel Universe. Menikmati manipulasi orang lain, ia digambarkan sebagai hedonist, pencari kesenangan, penikmat hidup, rasa dan bau.

Film ini dijadwalkan pada 3 November di Amerika, Tom Hiddleston kembali sebagai Loki, Idris Elba sebagai Heimdall, dan Anthony Hopkins sebagai Odin. Film ini disutradarai oleh Taika Waititi.

Bagikan jika kamu suka