Menara Avengers di MCU Akhirnya Muncul dalam Komik Marvel

in , ,
Menara Avengers di komik Old Man Hawkeye

Menara Avengers yang ada di gedung milik Tony Stark yang terletak di pusat kota New York merupakan suatu simbol dalam Marvel Cinematic Universe. Menara ini hanya muncul dalam beberapa film terbitan Marvel. Namun sekarang kita bisa melihat menara ini di dalam komik marvel.

Penampakan menara Avengers ini terlihat dalam komik Old Man Hawkeye edisi terbaru. Jika kalian tidak mengetahui komik ini, Old Man Hawkeye menceritakan tentang versi alternatif dari masa depan seperti seri Old Man Logan karya Mark Millar dan Steve McNiven.

Serial baru ini ditulis oleh Ethan Sacks dan diilustrasikan oleh Marco Checchetto, menceritakan Hawkeye yang mencoba untuk membunuh mantan anggota tim Thunderbolt. Dalam kilas balik, kita akan melihat Hawkeye sedang berada di menara Avengers yang sangat mirip seperti yang ada di MCU.

Menara Avengers di komik Old Man Hawkeye

Sayangnya replika menara Avengers ini tidak berarti mereka ada di watku dan tahun yang sama dengan MCU. Kemungkinan ini hanyalah sebuah Easter Egg (pesan tersembunyi) dari Checchetto, terutama karena Old Man Hawkeye tidak mempengaruhi seluruh semesta dalam komik marvel.

Namun, akan sangat luar biasa apabila kedua menara ini terhubung satu sama lain. Ini akan menunjukkan bahwa Jeremy Renner akan melanjutkan hidupnya menjadi Hawkeye seperti yang tertulis dalam seri komik ini.

JANGAN LEWATKAN •
Promo Art Baru Avengers: Infinity War Perlihatkan Lengan Emas Bucky Barnes

Apakah kalian senang melihat menara Avengers di MCU akhirnya terlihat di komik? Beri tahu kami di kolom komentar!