Berita FilmFilm InternationalMCUMovie

Tom Holland Ingin Ada Adegan Seks di Flim Spider-Man

Tom Holland baru-baru ini mengutarakan bahwa ia ingin di film Spider-Man ada sebuah adegan seks yang penuh gairah. Namun, permintaan tersebut dengan jelas ditolak oleh Marvel.

Nama Holland sendiri memang terkenal sejak penampilannya sebagai Spider-Man di Captain Amerika: Civil War 2016. Sejak saat itu ia terus menjadi langganan pemeran Spider-Man hingga kini.

Kembali di Spider-Man 3: No Way Home

Tom Holland Ingin ada adegan seks di spider-man
Tom Holland | Marvel Studios

Marvel kembali memanggil Tom Holland sebagai pemeran utama di Spider-Man 3: No Way Home. Dalam film ini, Holland kembali lagi akan bertemu dengen beberapa bintang MCU lainnya. Sebut saja seperti Zendaya, Benedict Bumberbatch, dan Jacob Batolan.

Ketiga tokoh tadi akan berperan sesuai karakter masing-masing di MCU seperti MJ, Doctor Strange dan Ned Leds. Jon Watts, akan kembali mengarahkan Holland dan kawan-kawan dalam Spider-Man 3 ini. Sebelumnya, Watts selama bertahun-tahun telah menggarap dua sekuel Spider-Man lainnya untuk Marvel.

Baca juga:
Tom Holland Hampir Muncul di Spider-Man: Into the Spider-Verse

Spider-Man 3: No Way Home akan mengisahkan sebuah cerita yang cukup menarik untuk di ikuti, pasalnya kini identitas Peter Parker sebagai Spider-Man telah mulai terbongkar. Dalam film ini, Spider-Man akan lebih banyak menghadapi berbagai masalah dan banyak tragedi di dalamnya. Hal ini diketahui setelah adanya bocoran plot film beberapa waktu yang lalu.

Tom Holland Ingin Ada Adegan Seks di Spider-Man

Belum lama ini, para penggemar dikejutkan dengan sebuah pernyataan dari Holland. Dalam sebuah video tiktok diketahui bahwa ia menginginkan sebuah adegan seks yang penuh gairah di film Spider-Man terbaru.

Namun tentunya pihak Marvel tidak langsung mengiyakan ide dari Holland tersebut. Malah yang terjadi, Marvel menolak usulan yang diberikan oleh Holland. Marvel tidak menjelaskan dengan rinci alasan mereka menolak usulan tersebut.

Saya sempat menulis ide saya, dan mengirimkannya ke Marvel. Dan mereka (Marvel) seperti ‘Tidak, itu ide yang buruk’. Tapi kemudian ada beberapa ide yang mereka ambil. Jadi ini adalah film yang membuat saya benar-benar terlibat di dalamnya, dan bukan hanya sebagai aktor

Ungkap Tom Holland

Nah, bagaimana pendapatmu, apakah kamu setuju jika di film Spider-Man memiliki sebuah adegan seks? Berikan pendapatmu pada kolom komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Movies agar kamu tidak ketinggalan update menarik lainnya seputar Film.

Baca juga:
Marvel Luncurkan TikTok The Daily Bugle Demi Hype Spider-Man: No Way Home

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications