Trailer Baru Ouija: Origin of Evil Ceritakan Rasanya Dicekik Sampai Mati


trailer baru ouija origin of evil

Universal Pictures telah merilis sebuah trailer baru Ouija: Origin of Evil untuk memudahkan para penggemar. Meskipun tidak terlalu berbeda dari trailer pertama, video baru ini menawarkan beberapa cuplikan baru mencakup Doris (Lulu Wilson) yang sedang dirasuki roh jahat, mengatakan pada pacar kakaknya (Parker Mack) “bagaimana rasanya harus dicekik sampai mati.”

“Mau mendengar sesuatu yang keren?” dia mulai. “Apakah kamu tahu apa rasanya dicekik sampai mati? Pertama kamu merasakan tekanan di tenggorokanmu. Kemudia kamu mulai merasakan sesuatu, sangat asam, di mulutmu. Maka itu seperti seseorang menyalakan korek api tepat di tengah-tengah dadamu dan api itu terus membesar. Mengisi paru-parumu, tenggorokanmu dan semua jalan di belakang matamu,” Doris menjelaskan. “Dan hal terakhir kamu merasakan dingin.”

Trailer Baru Ouija: Origin of Evil:

Berlatar pada tahun 1967 Los Angeles, film kedua Ouija mengisahkan seorang janda dan dua anak perempuannya yang melakukan aksi untuk meningkatkan bisni pemanggilan arwah palsu mereka dan tanpa disadari mengundang kejahatan otentik ke rumah mereka. Ketika putri termuda dikendalikan oleh roh halus mengerikan, keluarga ini berhadapan dengan ketakutan yang tak pernah terpikirkan untuk menyelamatkannya dan mengirim pemiliknya kembali ke sisi lain.

ARTIKEL TERKAIT
8 Film Horor Terbaru Periode Agustus-Desember 2016

Disutradarai oleh Mike Flanagan dari skenario yang ia tulis bersama Jeff Howard (Oculus, Befor I Wake), film horor mendatang ini juga dibintangi Elizabeth Reaser, Annalise Basso, Henry Thomas, Sam Anderson, Kate Siegel, Lin Shaye, Doug Jones dan Eve Gordon.

Ouija: Origin of Evil dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada tanggal 21 Oktober tahun ini.

 

Sumber: Aceshowbiz

Reaksi kamu setelah membaca konten ini

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Muhammad Furqan

Newbie

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Comments 0

Lebih banyak tentang Film & TV

Rekomendasi Komunitas