Trailer Brightburn, Superman Horor Versi James Gunn

in , , ,
Trailer Brightburn

Proyek superhera rahasia James Gunn telah dibangikan Sony Pictures. Brightburn merupakan versi gelap dari Superman, Gunn disini bertindak sebagai produser.

Trailer ini sebenarnya direncanakan debut pada bulan Juli lewat Comic-Cn International, tapi karena masalah Gunn dengan tweet lama yang menyebabkan dia dipecat Marvel Studios, Sony menunda hingga saat ini. Nah, di Comic Cn Experience di Brazil, trailer ini dirilis dan itu memperlihatkan interpretasi horor dari ikn DC Comics tersebut.

Gaya yang dibawakan trailer ini, dari musik hingga cara mengambilan gambar sepertinya terinspirasi oleh Man of Steel Zack Snyder. Terjadi di sebuah kota misterius yang dikenal dengan Smallville dimana Elizabeth Bank dan David Denman menemukan sebuah anak dari pesawat luar angkasa yang jatuh. Setelah mengadopsi anak tersebut, sesuatu yang mengejutkan menginspirasi anak tersebut. Diperankan oleh Jackson A. Dunn, dia tumbuh dan akhirnya menjadi villain bertopeng.

JANGAN LEWATKAN •
Trailer Kedua Brightburn, Brandon Tampilkan Kekuatan Superman

Trailer Brightburn

Trailer ini berakhir dengan adegan dimana Dunn menghantui kantin sekolah dan orang yang berada di sekitarnya. Layaknya Clark Kent, dia menggunakan jubah merah, menggunakan heat vision, terbang dan berlari kencang.

Brightburn diproduseri leh Gunn dengan naskah buatan Brian dan Mark. David Yarovesky menjadi orang yang akan mengarahkan film ini. Brightburn tayang perdana 24 Mei 2019.

Sinopsis Brightburn

Bagaimana jika seorang anak dari dunia lain jatuh di Bumi, tetapi bukannya menjadi pahlawan bagi umat manusia, ia terbukti menjadi sesuatu yang jauh lebih jahat? Dengan Brightburn, pembuat film visioner dari Guardians of the Galaxy and Slither menyajikan yang mengejutkan, subversif mengambil genre baru yang radikal: horor superhero.