Berita FilmMCUMovie

Sony Telah Memblokir Trailer Spider-Man: No Way Home Yang Bocor Duluan!

Trailer Spider-Man: No Way Home sudah bocor duluan di berbagai media sosial dalam 1-2 hari belakangan.

Sepertinya yang namanya kesabaran sudah langka bahkan, mati banget dalam kebudayaan sekarang. Semua orang kebanyakan kini lebih ingin apa-apanya serba cepat dan dulu-duluan. Padahal yang mereka tunggu tinggal 1 hari lagi atau mungkin beberapa jam lagi saja untuk keluar / rilis.

Alhasil berdasarkan pernyataan tersebut, maka tidaklah mengherankan jika kemudian kini, sering terjadi kebocoran (leak) dari apa yang mereka tunggu tersebut. Termasuk salah satunya yang baru saja terjadi baru-baru ini, bocornya trailer Spider-Man: No Way Home.

Bocor di Twitter dan TikTok

trailer Spider-Man: No Way Home bocor
Spider-Man: Far From Home | Sony Picture Releasing

Dan melansir ScreenRant, bocornya trailer Spider-Man: No Way Home ini, menghebohkan pengguna Twitter dan TikTok. Awalnya, banyak yang menyangka kalau trailer bocor ini adalah fan edit atau bahkan fake.

Namun setelah beberapa jam kemudian terdapat peringatan copyright dari Sony, maka jelaslah kalau trailer Spider-Man: No Way Home yang bocor tersebut memanglah legit.

Selected for you
Cuman Mengandalkan Teknologi, 5 Musuh Spider-Man yang Tidak Punya Kekuatan Super

Dan karena sudah banyak di-takedown, maka jangan harap kamu akan menemukan trailer Spider-Man: No Way Home bocor ini sekarang di mana-mana. Dan bisa kita katakana hal ini sangatlah miris.

Akan Rilis di CinemaCon 2021

Spider Man Far From Home Peter Parker 1562394390.0
Spider-Man | Sony Pictures

Karena melansir sumber yang sama, rencananya trailer film Spider-Man MCU yang ketiga ini akan melakukan premier-nya dalam event CinemaCon 2021. Event ini rencananya akan berlangsung pada dari tanggal 23 – 26 Agustus 2021.

Jadi sekali lagi intinya, trailer No Way Home bocor hanya sekitar 1-2 hari sebelum jadwal premier-nya. Haduh, haduh, kenapa sih gak bisa sabaran dulu. Tinggal 1-2 hari lagi kok. Toh trailer-nya gak akan lari.

Tapi wajar juga sih jika hal ini terjadi. Karena film ini memang merupakan salah satu film MCU yang banyak fans antisipasi. Salah satu alasannya karena filmnya akan menampilkan banyak dunia Spider-Man.

Selected for you
Buntut Bungkamnya Disney, Marvel Studios Keluarkan Kecaman RUU LGBT

Bahkan menurut kabar, akan menampilkan juga dua Spider-Man live-action sebelumnya: Tobey Maguire (Spider-Man) dan Andrew Garfield (The Amazing Spider-Man). Hal ini juga karena film ini akan berfokus pada multiverse Marvel yang menjadi kacau tatanannya.

Well, mudah-mudahan antisipasi tinggi ini nantinya bisa terbayarkan dengan trailer dan juga filmnya yang keren banget amin.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications