Trolling Review Buat Captain Marvel Jadi Film MCU dengan Rating Terendah

in ,
Captain Marvel Rotten Tomatoes

Banyak ulasan negatif Rotten Tomatoes untuk Captain Marvel membuat film ini merosot ke peringkat terendah dari semua film Marvel Cinematic Universe.

Hampir dua minggu sebelum rilis, Captain Marvel saat ini memiliki 45% rating penonotn di Rotten Tomatoes.

Rating ini tentu jauh di bawah film MCU terendah, The Incredible Hulk 2008 yang memiliki nilai rating 70%.

Pekan lalu, troll online yang tidak ingin film MCU pertama yang dipimpin wanita ini berhasil mulai mengajukan ulasan palsu dan negatif dalam upaya untuk menurunkan Rating Pemirsa film ini.

Capt Marvel Rotten Tomatoes Troll

Namun ini kemungkinan besar tidak akan menghalangi penggemar menunggu film yang sangat dinanti-nantikan yang dibintangi oleh Brie Larson.

Tahun lalu, Black Panther mengalami masalah yang sama dan terus melewati batas $ 1 miliar di box office. Film ini juga meraih nominasi superhero film pertama untuk Best Picture Oscar sebagai bagian dari tujuh nominasi secara keseluruhan.

Larson terus memperjuangkan keberagaman, inklusivitas, dan feminisme ketika ia mempromosikan Captain Marvel. Bahkan berbicara untuk lebih banyak kemajuan dalam media itu sendiri.

Sikapnya yang blak-blakan telah memicu para pembenci ini, tetapi perusahaan induk Marvel Disney tidak terlalu khawatir karena juga mengalami trolling yang sama dengan Star Wars: The Last Jedi yang juga kemudian menjadi kesuksesan yang kritis dan komersial.

Captain Marvel akan dibintangi oleh Brie Larson sebagai Carol Danvers, Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury, Jude Law as komandan Starforce, Clark Gregg sebagai Phil Coulson, Lee Pace sebagai Ronan the Accuser, Djimon Hounsou sebagai Korath the Pursuer, Gemma Chan sebagai Minn-Erva, Ben Mendelsohn sebagai Talos, Lashana Lynch sebagai Maria Rambeau, Algenis Perez Soto sebagai Att-Lass , McKenna Grace sebagai Carol Danvers muda dan Annette Bening dalam peran yang masih dirahasiakan.

Captain Marvel akan rilis pada 6 Maret 2019 di Indonesia, lebih cepat dari jadwal tayang 8 Maret di USA.

Ayo mulai berdiksusi