Ty Simpkins Tidak Menyangka Karakternya Akan Muncul Di Avengers: Endgame

in , ,
Ty Simpkins Avengers Endgame

Ty Simpkins, aktor muda yang berperan sebagai sidekick Tony Stark sebagai anak yang bernama Harley Keener di Iron Man 3 2014, mengejutkan penggemar ketika muncul sebagai cameo di pemakaman Tony di Avengers: Endgame.

Simpkins yang sekarang berusia 17 tahun rupanya juga tidak menduga itu akan terjadi. Dalam sebuah wawancara dengan The Huffington Post, Simpkins menggambarkan reaksinya ketika ia mendapat telepon dari manajernya tentang kemungkinan dimasukkan dalam Endgame.

“Aku berteriak di dalam mobil disamping ibuku. Ibuku terheran dan menanyakan, apa itu?’. Aku tidak memberi tahu dia karena hal ini belum resmi”.

Karir Luar Biasa Simpkins Setelah Iron Man 3

Ty Simpkins Jurrasic World

Simpkins memiliki karir Hollywood yang mengesankan sejak Iron Man 3, terutama mengingat usianya yang masih muda. Dia bahkan membintangi Jurassic World pada tahun 2015.

Namun, ia tampaknya memiliki kenangan khusus untuk perannya dalam Marvel Cinematic Universe. “Saya berdoa agar Harley kembali,” katanya. “Aku suka berada di set dengan kru Marvel karena mereka memperlakukan aku dengan sangat baik di sana. Mereka memperlakukan aku seperti keluarga. Aku benar-benar senang bahwa aku mendapat telepon itu.”

JANGAN LEWATKAN •
Tom Holland Berikan Kabar Misterius, Trailer 2 Far From Home Bakal Rilis?

Seperti halnya Harley, Simpkins juga sangat mengagumi Tony Stark. Hal itu ditunjukkannya dalam adegan Endgame-nya, meskipun dia tidak memiliki dialog.

Apakah Harley Akan Kembali ke MCU?

Harley Keener Iron Man 3

Dengan perubahan besar yang sedang berlangsung untuk MCU, sudah muncul spekulasi tentang Harley yang akan kembali lagi. Simpkins tidak tahu tentang masa depan karakter, tetapi dia akan sangat senang jika diberi kesempatan untuk kembali di MCU.

Disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo, Avengers: Endgame dibintangi oleh Robert Downey Jr sebagai Iron Man, Chris Evans sebagai Captain America, Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner, Chris Hemsworth sebagai Thor, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, Jeremy Renner sebagai Hawkeye, Brie Larson sebagai Captain Marvel, Paul Rudd sebagai Ant-Man, Don Cheadle sebagai Mar Machine, Karen Gillan sebagai Nebula, Danai Gurira sebagai Okoye, Bradley Cooper sebagai Rocket, Gwyneth Paltrow sebagai Pepper Potts, Jon Favreau sebagai Happy Hogan, Benedict Wong sebagai Wong, Tessa Thompson sebagai Valkyrie dan Josh Brolin sebagai Thanos.

Bagikan jika kamu suka