Vanessa Kirby Tanggapi Rumor Dirinya Jadi Catwoman

in , ,
Vanessa Kirby Bukan Catwoman

The Batman milik Matt Reeves memang sudah menunjuk Robert Pattinson sebagai pemeran utama. Namun, untuk pemeran lainnya masih belum ada kabar sama sekali. Seperti biasa, rumor selalu datang lebih awal daripada penyataan resmi. Kali ini, nama pemain Mission: Impossible, Hobbs & Shaw ikut terseret.

Entertainment Tonight menanyakan apakah Vanessa Kirby akan menjadi Catwoman di film The Batman. Namun, Kirby menjawab dengan lantang bahwa, “Aku tidak tahu apapun tentang itu.” Dia lanjut mengatakan bahwa harus banyak latihan agar menjadi Catwoman. “Ya Tuhan, apa kau bercanda? Aku harus melakukan banyak squat. Maksudku, secara harfiah, banyak squat.”

Tentu saja, penyataan Kirby mengisyaratkan bahwa dirinya tidak menjadi Catwoman, kamu bisa melihat wawancara lengkapnya di sini. Lagi pula, pihak studio masih belum mengkonfirmasi apakah Catwoman akan muncul di film Dark Knight baru atau tidak.

The Batman disutradarai dan ditulis oleh Matt Reeves setleah kepergian Ben Affleck. Film ini dijadwalkan rilis pada 25 Juni 2021.

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi