Marvel Konfirmasi Jika Villain Utama Di Black Widow Adalah Taskmaster

in , ,
Taskmaster Penjahat Utama Black Widow

Cuplikan yang diperlihatkan di San Diego Comic-Con 2019 mengungkapkan siapa penjahat sebenarnya di Black Widow. Dengan film solo Black Widow yang mendekati tanggal rilis 1 Mei 2020 mendatang, detail film tersebut akhirnya terungkap.

Setelah dirumorkan selama bertahun-tahun, SDCC 2019 menandai pembukaan resmi Black Widow. Marvel membagikan beberapa rekaman menarik yang menampilkan banyak aksi, cerita, dan penampilan mengejutkan dari salah satu tentara bayaran paling berbahaya dalam komik marvel, yaitu Taskmaster.

Dalam rekaman yang diperlihatkan kepada hadirin di Hall H, penjahat ikonik itu menunjukkan dirinya. Siluet mencolok yang muncul dari dinding api untuk memperlihatkan wajah bertopeng tengkoraknya ke Black Widow sebelum bertarung satu lawan satu.

Meskipun rekaman itu tidak mengungkapkan identitas aktor yang bermain sebagai Taskmaster, tampaknya ia akan menjadi salah satu antagonis utama dalam film Black WIdow yang akan datang.

JANGAN LEWATKAN •
Sutradara Shang-Chi Bagikan Foto Kumpul Bareng Para Aktor

Taskmaster

Taskmaster mungkin kurang dikenal oleh khalayak MCU pada umumnya. Namun penggemar buku komik pasti akrab dengan karakter yang satu ini. Dia terkenal memiliki kemampuan unik yang memungkinkan dia untuk mengikuti gerakan bertarung apapun yang pernah dilihat olehnya.

Kemampuan luar biasa ini memungkinkan dia untuk mengkopi semua gerakan petarung terbaik yang ada di Marvel Universe. Rekaman yang diperlihatkan di SDCC menampilkan Taskmaster dengan sempurna menangkis setiap serangan yang diberikan oleh Black Widow yang menunjukkan kemampuan uniknya ini tidak boleh dianggap remeh.

Apakah kalian sudah tidak sabar melihat aksi Taskmaster saat menghadapi Black Widow? Berikan komentar kalian di bawah ini.