Vin Diesel Berikan Penghormatan yang Menyentuh Untuk Robert Downey Jr.

in ,
Vin Diesel Rdj

Aktor Vin Diesel yang menyuarakan Groot di Marvel Cinematic Universe, telah menulis sebuah penghormatan kepada bintang Avengers: Endgame Robert Downey Jr.

Setelah memuji sikap dan semangat Downey Jr di Instagram, Diesel memberikan contoh spesifik tentang sesuatu yang dikatakan aktor Iron Man kepadanya.

“Pada akhir pekan film terlaris sepanjang masa, ia dengan cara yang paling sederhana mengatakan, selanjutnya kamu saudara. Fast 9 akan membawa industri film ke puncaknya! Keyakinannya pada saya terkadang membuat saya takut. ” Diesel kemudian menyatakan terima kasih dan salam “persaudaraannya”.

Foto yang dibagikan Diesel menunjukkan dirinya dan Downey Jr sedang mengambil selfie.

Posting Diesel membuat beberapa referensi untuk film Fast & Furious mendatang, yang secara keseluruhan memiliki kinerja sangat baik di box office.

Fast & Furious 9 akan dipimpin oleh Justin Lin, yang mengarahkan entri ketiga, keempat, kelima dan keenam dalam waralaba Fast & Furious.

Fast & Furious 9 dijadwalkan rilis tahun 2020.

Disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo, Avengers: Endgame dibintangi oleh Robert Downey Jr sebagai Iron Man, Chris Evans sebagai Captain America, Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner, Chris Hemsworth sebagai Thor, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, Jeremy Renner sebagai Hawkeye, Brie Larson sebagai Captain Marvel, Paul Rudd sebagai Ant-Man, Don Cheadle sebagai Mar Machine, Karen Gillan sebagai Nebula, Danai Gurira sebagai Okoye, Bradley Cooper sebagai Rocket, Gwyneth Paltrow sebagai Pepper Potts, Jon Favreau sebagai Happy Hogan, Benedict Wong sebagai Wong, Tessa Thompson sebagai Valkyrie dan Josh Brolin sebagai Thanos.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi