MovieBerita Film

Vin Diesel Ingin Robert Downey Jr. Bergabung Menjadi Keluarganya di Fast & Furious

Vin Diesel punya keinginan yang cukup besarnya terkait waralaba Fast and Furious adalah bisa membawa Robert Downey Jr ke dalam bagian dari keluarganya.

Dalam waktu dekat, franchise Fast and Furious akan segera menayangkan film kesepuluhnya dengan telah mengunggah trailer singkat baru-baru ini. Vin Diesel, aktor yang sudah cukup lama berada dalam franchise tersebut ternyata juga memiliki keinginan dan impian sebelum ini suatu saat di sudahi.

Ia menerangkan, bahwa keinginan yang cukup besarnya terkait waralaba Fast and Furious adalah bisa membawa Robert Downey Jr ke dalam bagian dari keluarganya. Waduh. Kira-kira gimana ya cerita lengkapnya? Langsung saja baca artikel di bawah ini.

Ingin Melihat Robert Downey Jr. Beraksi Kebut-kebutan

Vin Diesel & Robert Downey Jr
Vin Diesel & Robert Downey Jr | ANI News

Aktor Fast and Furious Vin Diesel belum lama ini mengakuin jika ia ingin Robert Downey Jr bergabung dengan para pemeran film Fast & Furious berikutnya. Selama masa produksi film ini, Diesel dan lawan mainnya (Michelle Rodriguez, Ludacris, Jordana Brewster, dan Tyrese Gibson). Telah bergabung dengan bintang-bintang lainnya seperti Charlize Theron, Helen Mirren, Brie Larson, Rita Moreno, dan bahkan juga Jason Momoa.

Mengutip laporan dari Republika, pada acara peluncuran trailer Fast X, Diesel menyebut nama bintang Avengers, Robert Downey Jr sebagai salah satu pemain yang ia inginkan untuk bergabung dalam film ini.

“Tanpa memberi tahu terlalu banyak hal tentang apa yang terjadi di masa depan. Ada karakter yang merupakan antitesis dari Dom Toretto yang mempromosikan AI dan mobil tanpa sopir. Dengan itu, Anda akan mendapat kebebasan,”  ungkapnya.

Punya Hubungan Profesionalitas Yang Baik

Meski keduanya cukup jarang berada di satu proyek yang sama. Diketahui jika baik Vin Diesel & Robert Downey Jr. saling menghormati satu sama lain. Pada tahun 2019, aktor yang terkenal dengan kepala pelontosnya itu sempat mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan keduanya berdiri bersama seperti memandang sesuatu.

Pada foto tersebut, pemeran Dominic Toretto dalam Fast and Furious itu mengunggah beberapa pesan yang menyentuh. Karena di tahun tersebut, sang aktor menyudahi perannya sebagai Tony Stark atau Iron Man setelah 11 tahun lamanya.

Saat laporan ini di tulis. Belum ada tanggapan apapun dari pihak Robert Downey Jr terkait wawancara yang di lakukan oleh Vin Diesel. Sementara itu, film terbarunya berjudul Oppenheimer akan segera rilis pada pertengahan tahun ini. 2 bulan setelah Fast X rilis tepatnya pada tanggal 19 Mei 2023.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks