Berita MusikMusik

Jadi Apakah Konser Justin Bieber di Indonesia Masih Akan Berlangsung?

Dengan kondisi kesehatannya saat ini. Jadi, apakah konser Justin Bieber di Indonesia nantinya masih akan berlangsung?

Seperti kita ketahui sekitar minggu kedua Juni 2022 lalu. Kita-kita dikejutkan oleh unggahan video Instagram dari pelantun ‘Sorry’ dan ‘Baby’, Justin Bieber. Dalam videonya, Bieber mengumumkan sekaligus memperlihatkan wajahnya yang tidak bisa digerakkan sebelah.

https://www.instagram.com/p/CeorE9OjqX9/?hl=en

Dan berdasarkan pengumumannya tersebut. Vokalis 28 tahun ini pada dasarnya menderita penyakit lumpuh wajah yang bernama Ramsey Hunt Syndrome. Alhasil gara-gara penyakit yang ia derita ini, Bieber pun mau tak mau, harus memundurkan (postponed) dulu sisa jadwal tur konsernya.

Hal tersebut tentunya sangatlah kita pahami. Walau demikian pada saat yang sama, tak memungkiri kalau beberapa dari kita merasa was-was. Spesifiknya, kita was-was kalau-kalau penundaan ini juga termasuk konsernya di Indonesia tanggal 2-3 November, 2022 mendatang.

Selected for you
Justin Bieber Alami Lumpuh Sebelah Wajah, Konser Indonesia Tahun Ini Batal?

Lalu apakah kecemasan tersebut memang terbukti? Well, kamu semua yang sudah susah payah ngantri beli tiketnya bisa bernafas lega.

Tetap Konser Sesuai Jadwal

konser justin bieber indonesia
Justin Bieber

Karena seperti yang terlansir dari CNN Indonesia 18 Juni 2022 lalu, pihak promotornya, Sound Rhythm memastikan kalau tur konser Justin Bieber di Indonesia pada awal November 2022, masih akan tetap berjalan sesuai rencana.

Bahkan menurut perwakilan dari Sound Rhythm, Agung Agusta, akhir Juni 2022 nanti, tim Justin Bieber akan datang ke Indonesia. Tujuannya adalah untuk melakukan survei dan membahas seluruh rencana produksi konsernya.

Salah satu faktor utama mengapa konser Justin Bieber di Indonesia ini masih akan berlangsung November 2022 ini adalah karena faktor dari tim-nya juga. Spesifiknya, tim JB sudah memastikan Agung dan tim kalau penyakit Ramsey Hunt yang Bieber derita sangat bisa disembuhkan.

Selected for you
Tiket Justice World Tour di Jakarta Mulai Dijual Akhir Maret

Hailey Telah Mengkonfirmasikan Juga

Selain itu juga secara gak langsung. Pernyataan kepositifan tim JB ini terdukung oleh pernyataan sang istri, Hailey Baldwin (aka Hailey Bieber) pada episode program talkshow, The Tonight Show Starring  Jimmy Fallon beberapa hari yang lalu.

Bagi kamu yang mungkin belum menyaksikan, berikut adalah pernyataan Hailey tersebut dalam programnya.

Jadi ya dengan seluruh penjelasan ini. Kamu-kamu yang sudah berencana untuk nonton sang idola, masih bisa tersenyum lebar.

Sebagai pengingat saja konser tur kedua Justin Bieber di Indonesia ini merupakan rangkaian dari tur dunianya untuk mempromosikan album ke-6 yang bertajuk Justice (2021). Alhasil gak heran jika nama konser turnya pun bernama Justice World Tour.

Well, semoga saja kabar ini memang menjadi kenyataan nantinya. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini?

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications