Meghan Trainor Ternyata Adalah Seorang ARMY Dan Ingin Berkolaborasi Dengan BTS!

in ,
Meghan Trainor Ternyata Adalah Seorang ARMY Dan Ingin Berkolaborasi Dengan BTS! Dafunda Com

Siapa yang tidak mengenal nama Meghan Trainor, penyanyi solo terkenal asal Amerika Serikat ini ungkap kecintaannya terhadap biy group asal Korea Selatan yaitu Bangtan Boys atau sering disebut BTS. Awalnya, hal ini diketahui saat wawancara oleh salah satu media di Inggris tentang k-pop. Tidak tanggung – tanggung, ia menyebut bahwa BTS adalah One Direction nya k-pop.

 “Aku dulu pernah menulis lagu untuk K-Pop. Semua laguku terdengar cheesy dan poppy, yang tidak akan disukai Rihanna tapi K-Pop akan menyukainya,” ujarnya sambil tertawa.

“Aku sangat menyukai mereka dan segalanya tentang K-Pop. Temanku juga ada yang menjadi superstar di sana. Ia adalah seorang pria asal Los Angeles, dan sangat dicintai oleh penggemar K-Pop.”

Ia juga menyebut bahwa idol k-pop terfavoritnya adalah BTS dan mengaku dirinya adalah seorang ARMY. Kalian juga tahu bahwa baru – baru ini, bintang wwe sekelas John Cena juga mengakui dirinya adalah seorang ARMY, apakah BTS sepopuler ini di dunia internasional? bahkan ia mengakui juga sangat ingin berkolaborasi dengan BTS, setelah belum lama ini, DJ Steve Aoki sukses berkolaborasi dengan BTS dengan lagu ‘Mic Drop’.

“Mereka adalah One Direction nya K-Pop. Aku ingin berkolaborasi dengan mereka. Bangtan Boys, ayo hubungi aku,”

JANGAN LEWATKAN •
Pegulat John Cena Lagi - Lagi Ungkap Kecintaannya Kepada BTS!