10 Rekomendasi Anime Action 2019 Dengan Pertempuran Epic Abis!

in , ,
Rekomendasi Anime Action 2019 Dafunda

Tahun 2019 jadi tahun yang paling dinanti-nanti oleh para otaku. Hal ini dikarenakan banyak sekali anime keren yang akan merilis season selanjutnya. Kali ini Dafunda Otaku bakal merekomendasikan kepada kalian 10 Anime Action 2019 yang wajib kalian tonton.

Anime Action selalu menjadi genre favorit terutama otaku pria. Tanpa berlama-lama lagi, berikut adalah daftar anime action dengan pertempuran yang epic.

10 Rekomendasi Anime Action Terbaik 2019!


1. Kimetsu no Yaiba

Kimetsu No Yaiba

Kimetsu no Yaiba dirilis pada saat musim semi ditahun 2019, anime ini diproduksi oleh studio ufotable. Dengan banyak sekali adegan action yang menegangkan dan dijamin membuat penonton terbawa suasana melihatnya. Apalagi untuk kalian yang demen bau-bau iblis.

Dalam cerita anime ini, protagonis yaitu Tanjirou mengalami nasib buruk kepada keluarganya. Seluruh keluarganya terbunuh oleh segerombolan iblis, namun ia menemukan adiknya Nezuko yang berhasil selamat. Akan tetapi adiknya bukanlah gadis kecil yang ia kenal, Nezuko telah berubah menjadi iblis dan Tanjirou berusaha untuk menyembuhkan adiknya.


2. My Hero Academia Season 4

My Hero Academia Season 4

My Hero Academia Season 4 telah rilis pada bulan oktober tahun ini. Kalian tidak boleh melewati anime action yang satu ini, karena selalu menjadi favorit para pencinta anime action. Pada season ke-4 juga diperkenalkan villain baru yang juga bos yakuza dengan identik topeng wabahnya yaitu Chisaki Kai.

Diceritakan dalam anime ini, Izuku Midoriya yang tinggal di dunia dengan penuh orang memiliki quirk. Ia memiliki impian yang tinggi untuk menjadi seorang pahlawan, namun impiannya akan menjadi khayalan semata.

Secara tidak sengaja dirinya bertemu dengan pahlawan nomor 1 dan mengizinkan Izuku menjadi pewaris kekuatannya.


3. Tate no Yūsha no Nariagari

Tate No Yūsha No Nariagari - Anime Action 2019

Dalam anime Tate no Yusha no Nariagari akan menawarkan cerita yang sedikit dramatis pada genre isekai yang biasanya lucu dan ceria.

Di anime ini mengisahkan ke-empat pahlawan yang dipanggil dari dunia asli ke dunia sihir, mereka diwajibkan untuk melindungi dunia dari gelombang iblis. Namun ada salah satu pahlawan yang dianggap pengkhianat dan diusir dari kerajaannya.

Diceritakan ketika Naofumi Iwatani dibawa ke dunia sihir yang disebut Melromarc, dia dianggap sebagai pahlawan tak berguna dikarenakan hanya ditakdirkan menggunakan senjata berupa perisai. Namun ia selalu berusaha memperbaiki reputasinya sebagai pahlawan bersama para budak tercintanya.


4. One Punch Man Season 2

One Punch Man Season 2

Kalian pasti sudah sering melihat seri One Punch Man kan, nah pada tahun 2019 akhirnya anime ini telah merilis season ke-2. Anime ini menceritakan tentang pahlawan melindungi dunia dari gangguan monster atau penjahat. Protagonis utama adalah Saitama, dia hanya perlu satu pukulan untuk mengalahkan seluruh monster yang muncul.

Musim keduanya yang diproduksi oleh Staf JC dan bukannya Madhouse. Kisah ini akan melihat Saitama bertarung dengan dua musuh baru. Salah satunya adalah murid dari Silver Fang yang telah menjadi sebagian pahlawan kelas S. Untuk kalian pecinta anime action, sangat disarankan untuk menonton anime yang satu ini.


5. Dororo

Dororo - Anime Action 2019

Anime Dororo yang didasarkan pada manga karya Osamu Tezuka, salah satu tokoh terpenting dalam sejarah anime. Akhirnya anime ini menjadi salah satu anime paling populer di musim dingin tahun 2019. Anime ini dibumbui berbagai cerita menyedihkan dan usaha keras seorang anak laki-laki.

Di ceritakan, Hyakkimaru adalah seorang anak laki-laki berusia 16 tahun yang dijual oleh ayahnya. 48 organnya diberikan kepada sekelompok iblis dengan imbalan kekuasaan dan kemakmuran untuk tanahnya.

Namun Hyakkimaru berusaha mendapatkan bagian tubuhnya kembali dengan mengalahkan iblis. Kalian akan mengikuti perjalanan Dororo sebagai seorang anak yatim piatu yang dengan cepat menjadi keluarga barunya.


6. Enen no Shouboutai

Enen No Shouboutai

Enen no Shouboutai sangat pas sekali dirilis pada musim panas 2019. Dalam anime ini menceritakan regu pemadam kebakaran yang harus menyelamatkan berbagai insiden.

Anime ini menceritakan,di tahun 1998 dari Tokyo Solar Era yang muncul masalah besar. Banyak orang secara spontan terbakar dan menciptakan makhluk yang disebut Infernals yang berbahaya bagi masyarakat. Kelompok ini membentuk Regu Pemadam kebakaran khusus yang memang ditugaskan untuk menetralkan Infernals.


7. DanMachi Season 2

DanMachi Season 2 - Anime Action 2019

DanMachi adalah anime action dengan genre fantasi yang ceria. Untuk kalian yang sudah melihat DanMachi season pertama, jangan lupa untuk melihat Season keduannya.

Menceritakan tentang protagonis yang tidak bisa apa-apa namun selalu berusaha untuk menjadi yang terkuat, impian-nya akhirnya tercapai dengan bantuan rekannya. Ditambah lagi anime ini menghadirkan pada dewi dari sejarah yunani.

Menceritakan Bell Cranel sebagai pengikut Dewi Hestia dan juga sebagai pengikut satu-satunya. Ia berusaha berpetualang sendiri untuk meningkatkan levelnya, dengan seiringan waktu ia pun bertambah kuat dan juga mendapatkan rekan yang setia.


8. Attack on Titan: Season 3 Part 2

Attack On Titan Season 3 Part 2

Akhirnya Attack on Titan Season 3 untuk bagian ke-2 telah dirilis, untuk kalian yang menunggu kelanjutan serinya sudah bisa menontonnya. Attack on Titan menjadi salah satu anime action terbaik se-abad ini.

Menceritakan akhir dari ras manusia yang selalu menjadi makanan para Titan. Akhirnya Para manusia mendirikan dinding untuk menghalangi para titan, namun saat ini dinding tersebut berhasil di jebol. Dan para manusia terpaksa bertarung untuk hidup.

Dalam anime ini menceritakan dunia di mana monster pemakan manusia bernama Titan meneror daratan. Para manusia terpaksa membuat organisasi Survey Corps untuk melindungi umat manusia yang tersisa.

Tapi semua rencana tersebut tidak selalu berhasil, ternyata dibalik adanya titan terdapat sejarah yang harus dibuka. Survey Corps berusaha membuka rahasia sejarah itu dengan bantuan Eren yang menjadi kunci permasalahannya.


9. Kenja no Mago

Kenja No Mago

Banyak sekali deretan judul anime action yang meramaikan tahun 2019, anime Kenja no Mago adalah salah satunya. Sebuah anime keluaran dari studio Silver Link ini termasuk yang difavoritkan. Walaupun tidak sampai melampaui anime-anime keren lainnya seperti Kimetsu no Yaiba atau pun One Punch Man.

Dalam anime ini menceritakan Shin Walford meninggal karena sebuah kecelakaan. Dia akhirnya bereinkarnasi ke dunia ajaib sebagai seorang bayi. Dibesarkan oleh seorang pesulap bernama Merlin yang mengajarinya segala macam teknik magis yang luar biasa. Sedihnya, Shin tidak mempelajari hal yang logis, yang menjadikan dirinya mengarah pada semua jenis kecelakaan ajaib yang konyol.


10. Psycho-Pass Season 3

Psycho Pass Season 3 - Anime Action 2019

Psycho Pass sebuah anime thriller dengan campuran fantastis yang harus ada dalam daftar tontonan para pecinta anime action. Dengan season ketiga yang dirilis pada tahun ini yang menjadikan kalian tidak ketinggalan ceritanya.

Sinopsis dalam anime ini, diatur dalam masa depan dystopian di mana sebuah program yang disebut Sistem Sybil seharusnya dapat memprediksi apakah orang itu akan menjadi penjahat atau tidak.

Pasukan polisi yang berwenang dibentuk untuk menangkap seseorang disebut penjahat laten sebelum mereka mengambil tindakan. Namun di dunia ini, masyarakat di mana sebagian besar penduduknya sangat tertekan, dan penjahat paling berbahaya tidak terdeteksi sama sekali.


Anime Action 2019 Mana Yang Kalian Sukai?

Itulah 10 Rekomendasi Anime Action 2019 yang harus kalian tonton. Jika kalian memiliki pendapat anime action favorit sendiri, silahkan beritahu kami di kolom komentar. Jika kalian suka dengan artikel ini, kalian bisa share ke teman kalian.

Ayo mulai berdiksusi